Jessica Iskandar Kurangi Kesibukan Syuting Demi Baby El

Senin, 15 Juni 2015 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Jessica Iskandar Kurangi Kesibukan Syuting Demi Baby El Jessica Iskandar / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kisah rumah tangga Jessica Iskandar kini tengah berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, Ibu satu anak ini digugat suaminya, Ludwig untuk melakukan pembatalan nikah.

Meski persidangan keduanya masih belum resmi kelar, namun selama ini Jedar sudah harus mengurus anaknya sendirian sebagai single parent. Bukannya kewalahan, wanita yang sempat dekat dengan almarhum Olga Syahputra ini malah menikmatinya.

"Nggak ada sih (pria pengganti Ludwig), dinikmatin dan syukurin apa yang ada sekarang. Yang nggak ada ya diikhlasin aja," ujar Jedar singkat ketika ditemui di acara Baby Shower Raffi - Gigi di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (14/6).

Jedar masih betah sendiri / KapanLagi® - Bayu HerdiantoJedar masih betah sendiri / KapanLagi® - Bayu Herdianto

Demi menjadi sosok ibu yang baik untuk anaknya, Jedar pun kini rela mengurangi jadwal kesibukan syuting. Ia lebih memilih untuk mengurusi anak di rumah ketimbang harus menyerahkannya ke baby sitter.

"Kalau sekarang kan Jessica urus anak sendiri. Jadi mau nggak mau ya sebagai ibu tanggung jawab. Ya akhirnya kalau ada kerjaan kalau bisa dikurangin," pungkasnya.

Selain bersitegang masalah pembatalan nikah, Jedar dan Ludwig kini juga tengah mempermasalahkan status anak semata wayang mereka, El Barack Alexander. Ketika Ludwig enggan mengakuinya, Jedar cuma ingin suaminya yang berasal dari Jerman itu mengaku jika Baby El memang benar darah dagingnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING