SELEBRITI

Jessica Iskandar Ungkap Awal Pertemuannya Dengan Richard Kyle

Senin, 27 Agustus 2018 18:15 Penulis: Natanael Sepaya

Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk go public, Jessica Iskandar sama sekali tak ragu untuk menunjukkan kemesraannya dengan Richard Kyle. Menariknya adalah, baru-baru ini Jessica Iskandar yang ditemui awak media pun mengungkapkan jika awal pertemuannya dengan Richard Kyle terjadi saat mereka sama-sama menonton konser The Chainsmokers.

"Ketemunya di konser Chainsmokers waktu itu di Kemayoran. Terus dua bulan kemudian kami pacaran. (Yang melirik dan nembak duluan) Dialah (Richard Kyle). (Kalau hubungan dengan keluarga masing-masing) Sejauh, ya sering komunikasi, sering WhatsApp. Kalau (Richard) sama mama-papaku kan sering ketemu, soalnya mereka di Indonesia," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Walau begitu tentunya bukan hal yang mudah untuk Jessica Iskandar untuk bisa menerima langsung ajakan Richard Kyle menjalin kisah asmara, mengingat ia pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Karena itu Jessica mengaku kalau di awal memulai hubungan dengan Richard, ia sudah menegaskan kalau dirinya menginginkan hubungan yang serius.

1. Perhatian Richard Untuk El

"Enggak, aku sih dari awal memang waktu kami memutuskan pacaran aku sudah bilang sama dia kalau aku pacarannya harus dan maunya serius. Aku kan sudah bukan anak muda lagi, terus aku juga sudah bertanggung jawab anak. Jadinya kalau aku punya hubungan aku maunya serius, harus ada tujuan, harus ada rencana, tanggung jawab. Jadi ya kalau dia menyanggupi, ya artinya saat masa pacaran, tahap pengenalan, pasti serius," lanjutnya.

Lebih jauh, Jessica sendiri merasa senang dengan perhatian dan kasih sayang yang diberikan Richard Kyle pada putra kecilnya, El Barack Alexander. Bahkan, Jessica mengatakan kalau Richard Kyle mampu mengambil hati El yang selama ini lebih banyak mendapat kasih sayang dan perhatian darinya seorang.

"Aku liatnya bagus sih. Baik. Richard juga bisa ngertiin. Karena dari awal El udah terbiasa hanya sama aku. Dia nggak terbiasa untuk bagi bagi perhatian. Eh nggak terbiasa ada sosok laki laki. Jadinya sekarang aku lihat Richard bisa ambil hatinya El, aku seneng banget. Dia juga ngertiin. Kayak El mood-nya lagi nggak bagus, atau dia lagi ngerasa cemburu, biasanya dia (El) berdua sekarang tiba tiba uncle Richard suka ikut jalan-jalan. Aku seneng Richard mau menerima, mau belajar, ada di situ buat aku. Maksudnya kan ada orang yang mau cuma sama ibunya doang, anaknya nggak, tapi aku bersyukur Richard mau sama anak aku juga, sayang juga," terang Jessica Iskandar.

2. Jessica Iskandar Siap Membina Rumah Tangga

Selain itu Jessica juga mengungkap kalau ia siap-siap saja jika diajak membina rumah tangga bersama seleb yang mengawali karirnya dari dunia modeling itu. Diakui Jedar, ia sudah lama berdoa agar mendapatkan jodoh yang juga bisa sayang pada El Barack putranya dengan tulus.

"Siap (membina rumah tangga). Siap ya kan berdoa sama Tuhan setelah kemaren membuka hati mudah-mudahan kalau dikasih jodoh jalannya dipermudah, terus bisa ada yang sayang menerima aku dan El bisa tulus bisa kita berdua lebih bahagia," ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

Meski mengaku siap menikah, Jessica Iskandar sendiri menyerahkan keputusan soal hubungannya ke Richard Kyle. Namun satu hal yang pasti, pacar Jedar ini juga begitu dekat dengan El Barack.

3. Kehadiran Richard Kyle Begitu Bermakna

"Kalau itu tanya aja ke orangnya (niatan serius), ke cowoknya. Mereka dekat (Richard dengan El)," ujar Jedar. Baginya, kehadiran Richard Kyle di kehidupannya begitu bermakna. Apalagi selama ini ia harus menjadi single parent untuk El Barack, di mana ia tidak ada sosok yang diajak berbagi soal putranya tersebut.

Kehadiran Richard Kyle ini pun membuatnya senang karena bisa sharing soal putranya, "Kan sebelumnya aku nggak pernah ngerasain hal-hal yang kayak gitu, maksudnya setelah punya anak ada sosok yang bisa ikut berbagi, sharing soal anak itu kan belum pernah kan. jadi rasanya senang banget, bersyukur bahagia oh ternyata gini ya kalo ada yang sayang, kalo ada pasangan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING