Jika Di-push Terus, Deddy Corbuzier Akan 'Gigit' Mario Teguh

Selasa, 20 September 2016 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Jika Di-push Terus, Deddy Corbuzier Akan 'Gigit' Mario Teguh Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kisah perseteruan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar tentang hubungan mereka sebagai ayah dan anak, tampaknya semakin rumit saja. Bahkan kini Deddy Corbuzier juga kena imbasnya. Deddy yang mewawancarai Kiswinar di acara Hitam Putih mendapat somasi dari motivator terkenal itu.

Menanggapi somasi yang diterimanya ini, ayah dari Azka Corbuzier terlihat tenang. Deddy bilang kalau masyarakat ingin dirinya minta maaf, ia akan melakukannya. Selain itu, ia juga menyatakan bisa saja melaporkan Mario Teguh balik.

"Saya juga bisa melaporkan beliau karena merusak nama baik saya lho. Karena saya nggak merasa melakukan apapun dan nama baik saya dibawa-bawa," kata Deddy ditemui usai mengisi acara Hitam Putih di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin malam (19/9).

Deddy tak trauma jadi host © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDeddy tak trauma jadi host © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Saat ini, Deddy masih akan melihat situasi dan perkembangan kasus ini seperti apa. Kalau dirinya masih saja disangkutpautkan dan ditekan terus menerus, bisa saja ia akan melaporkan Mario Teguh. "Kalau saya di-push terus-terusan ya saya akan gigit balik juga," katanya.

Deddy pun merasa kalau somasi untuk dirinya ini punya maksud lain. "Kalau menurut saya ini jadi pengalihan isu. Kan yang jadi besar malah soal dia somasi saya. Padahal masalahnya bukan di situ. Buktiin aja itu bener apa nggak (lewat tes DNA)," jelas Deddy.

Meski mendapat somasi karena dianggap ikut serta dalam permasalahan Mario Teguh dan Kiswinar hingga membuat sang motivator rugi miliaran rupiah, Deddy menegaskan dirinya sama sekali tak terpengaruh. Deddy bilang dia tak trauma menjadi seorang host atau pembawa acara.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING