Jika Keberatan Dengan Keputusan Abdee Slank, Anita Desy Farida Harus Lakukan Ini

Selasa, 06 Maret 2018 10:32 Penulis: Cinthya Septavy
Jika Keberatan Dengan Keputusan Abdee Slank, Anita Desy Farida Harus Lakukan Ini Abdee Slank (credit: kapanlagicom/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Abdee Slank dan Anita Dewi Farida saat ini mengalami cobaan yang mengancam keutuhan keluarganya. Terlihat adem ayem, ternyata permasalahan dalam rumah tangga mulai tahun 2008, dan tak lama setelah itu mereka pisah ranjang.

Memasuki proses persidangan, pada agenda duplik beberapa waktu lalu perkara permohonan talak telah diajukan oleh gitaris Slank ini. Menurut Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, duplik ini menjadi jawaban dari pihak termohon, istri Abdee. Karena duplik sudah selesai maka selanjutnya adalah pembuktian dari kedua pihak.

Tak banyak yang menyangka jika rumah tangga keduanya kini harus dihadapkan pada perceraian. Pasalnya ketika di hadapan publik Abdee dan Anita nampak biasa saja dan tak menunjukkan ketidakharmonisan.

"Pertama akan diberi kesempatan pembuktian dari saudara pemohon yakni Abdee dan diagendakan oleh majelis hakim yaitu hari Senin 12 Maret. Pembuktian nanti ada pembuktian secara tertulis dan saksi-saksi. (Dalam pembuktian secara tertulis harus ada) semua alasan-alasan yang bisa mem-back up, mendukung dalil-dalil permohonan saudara Abdee," tutur Jarkasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tak banyak yang menyangka jika rumah tangga keduanya kini harus dihadapkan pada perceraian (credit: kapanlagicom/Bayu Herdianto)Tak banyak yang menyangka jika rumah tangga keduanya kini harus dihadapkan pada perceraian (credit: kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Gitaris kelahiran 28 Juni 1968 ini pun sempat buka suara perihal perceraiannya supaya tak simpang siur. Ia mengunggah postingan di instagram mengenai masalahnya dengan Anita yang selama ini tak diketahui publik. Jika sang istri merasa keberatan dengan keputusan Abdee, Jarkasih pun menyarankan agar Anita harus melakukan pembuktian.

"Kalau keberatan bisa dilihat dalam pembuktian, semua harus dibuktikan. Makanya pembuktian pertama itu 12 Maret nanti dari saudara Abdee, Kalau istrinya keberatan berarti istrinya diharuskan untuk pembuktian. Pembuktian biasanya principal hadir artinya Abdee harus hadir, begitu juga dengan istri," pungkasnya.

(kpl/abs/cvn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING