Ramai Gosip Simpang Siur Masalah Perceraiannya, Abdee Slank Buka Suara

Senin, 05 Maret 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ramai Gosip Simpang Siur Masalah Perceraiannya, Abdee Slank Buka Suara Abdee Slank ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Banyak yang terkejut ketika mendengar kabar Abdee Slank menggugat cerai istrinya, Anita di Pengadilan Agama. Tidak ada yang menyangka, rumah tangga gitaris yang selama ini nampak baik-baik saja, ternyata menyimpan bara prahara yang berujung ke perceraian.

Rumor pun mulai bermunculan, salah satunya mengenai kehadiran orang ketiga yang diduga menjadi penyebab Abdee menceraikan Anita. Kabar ini berhembus dengan kencang, dan akhirnya membuat Abdee buka suara. Lewat Instagramnya, ia memberikan klarifikasi soal masalah rumah tangganya dengan sang istri yang selama ini tidak ia bongkar ke publik.

Dalam klarifikasinya, Abdee menyebut bahwa sebenarnya ia dan Anita sudah cukup lama bermasalah. Tepatnya mulai tahun 2008, dan tak lama setelah itu mereka pisah ranjang.

Klarifikasi Abdee di IG soal masalah rumah tangganya dengan Anita ©instagram/abdeenegaraKlarifikasi Abdee di IG soal masalah rumah tangganya dengan Anita ©instagram/abdeenegara

Di depan publik, Abdee dan Anita selalu berusaha untuk nampak rukun dan baik-baik saja. Padahal selama mereka pisah ranjang, pertengkaran kerap terjadi dan tak jarang keluar kata cerai di antara mereka.

Abdee pun mengungkap bahwa sejak tahun 2016 lalu ia sudah berusaha untuk mengurus cerai di Pengadilan Agama. Namun kala itu Anita menolak, dan kemudian masalah berlanjut sampai sekarang.

Abdee menyebut tidak ada orang ketiga dalam masalahnya dengan Anita ©instagram/abdeenegaraAbdee menyebut tidak ada orang ketiga dalam masalahnya dengan Anita ©instagram/abdeenegara

Pada klarifikasinya, Abdee menegaskan bahwa masalah yang terjadi antara dirinya dengan Anita adalah murni urusan mereka. Tidak ada orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian mereka. Dan karena ini pula, Abdee meminta agar publik tidak lagi menghakimi orang yang tidak bersalah dalam urusan rumah tangganya.

Sebelumnya, Anita menyebut bahwa ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Abdee. Selain itu, anak Abdee, Alanis juga menyatakan akan menyakiti siapa saja yang merusak rumah tangga orangtuanya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING