Abdee Berobat di Donggala, Bimbim Minta Maaf di Depan Ribuan Penggemar

Rabu, 27 Desember 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Abdee Berobat di Donggala, Bimbim Minta Maaf di Depan Ribuan Penggemar Slank ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Gitaris grup band Slank, Abdee Negara batal tampil di konser bertajuk HUT 34th SLANK DAY 'Rock N Roll Terus' yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa malam (26/12/2017). Padahal, kehadiran Abdee sangat ditunggu oleh ribuan Slankers yang datang malam itu.

Menurut Bimbim, Abdee tidak bisa hadir karena masih kurang fit dan tidak bisa berdiri lama-lama. Agar tak terjadi apa-apa, Abdee memutuskan tidak ikut konser perayaan 34 tahun Slank.

"Temen-temen, sorry Abdee nggak bisa dateng ke sini. Tadinya udah mau dateng, tapi vertigo yang nggak bisa bediri lama. Kalo ginjalnya sih udah membaik. Jadi mutusin diri pulang ke Donggala untuk recovery sebulan, untuk ngobatin alternatif biar vertigonya ilang," kata Bimbim di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2017).

Penampilan Slank kembali tidak dihadiri oleh Abdee. Cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPenampilan Slank kembali tidak dihadiri oleh Abdee. Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Di penghujung acara, Bimbim mengajak ribuan Slankers mendoakan Abdee Negara agar cepat pulih dan bisa tampil kembali bersama Slank. Selama beberapa tahun belakangan Abdee memang dihantam berbagai penyakit sehingga tidak bisa aktif bersama Slank.

"Mari kita baca Al Fatihah di sini supaya Abdee cepet pulih," kata Bimbim.

Sebelumnya pada bulan November 2016, Abdee pernah menjalani operasi ginjal. Sempat vakum selama sekitar 2 tahun, pada bulan Juli lalu Abdee sempat tampil dalam aksi panggung Slank. Namun demikian hingga saat ini kesehatannya belum benar-benar pulih, sehingga Abdee lebih memilih menjaga kesehatannya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING