SELEBRITI

Jika Tidak Menjadi Roni dalam Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Mahdy Reza Ingin Perankan Pasha

Rabu, 29 September 2021 19:05 Penulis: Editor KapanLagi.com

Mahdy Reza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, SCTV senantiasa menyajikan tayangan menarik. Salah satunya adalah sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Sinetron ini siap menemani pemirsa setiap hari.

Selain menyajikan kisah yang fresh, sinetron ini juga memanjakan mata pemirsa dengan kemesraan Dewa-Nana. Tak heran kalau pemirsa pun ikutan baper melihat cinta mereka yang penuh ujian.

Sosok lain yang turut jadi sorotan dalam sinetron ini adalah Roni yang diperankan oleh Mahdy Reza. Begitu total memerankan Roni, siapa sangka Mahdy juga ingin cicipi perankan Pasha.

"Tapi yang aku pengen sih nyobain jadi Pasha. Dewa itu kayak romantis ya, aku udah pernah nyobain adegan-adegan romantis juga sebelumnya. Aku pengen menjadi Pasha," ujarnya dalam kanal Vidio.com SCTV baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan. Mahdy mengaku ingin mencoba berakting jadi bodyguard yang tegas dan siap sedia.

1. Jadi Bodyguard

"Karena aktingnya kayak cuma diem doang. 'siap bu, siap. Saya akan segera ke sana.' Kayak seru. Di situ kita harus jadi bodyguard yang tegas," lanjut aktor berdarah Madura ini.

Meski mengaku ingin jajal perankan Pasha, bisa jadi tak banyak yang tahu betapa Mahdy sempat casting untuk peran Dewa Buwana.

"Jujur aku pertama waktu casting itu aku berdua sama Cinta Brian tuh jadi Dewa ya," ujar Mahdy Reza.

Ia masih ingat, kala itu, cuma ada dirinya dan Cinta Brian di lokasi casting. Ia berakting marah dan menangis.

"Itu bener-bener nggak ada pemain lain terus kita di Sinemart, kita berdua aku sama Cinta bener-bener nggak ada pemain lain nih, casting nangis berdua, marah-marah berdua," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING