Jill Gladys Ungkap Kendala Selama Syuting Di Taiwan

Rabu, 02 Juli 2014 13:55 Penulis: Citra Juang Asmara
Jill Gladys Ungkap Kendala Selama Syuting Di Taiwan Jill Gladys @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Aktris Jill Gladys merasakan bagaimana sulitnya syuting di negeri orang. Selain kendala bahasa, Jill juga merasakan kendala di luar syuting, yaitu makanan. Ibu satu anak ini tidak menduga kalau makanan Taiwan tidak sesuai dengan lidahnya. Alhasil, selama berada di Taiwan, fast food menjadi santapannya setiap hari.

"Makanan, jangan dikira Chinese Food. Aku pikir enak tapi ternyata berbeda, Taiwan food itu lebih berminyak dan akhirnya aku makan fast food yang juga ada di Jakarta sampe 7 hari makan itu sampe bosan banget," akunya saat ditemui di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (1/7).

Jill bangga DIASPORA CINTA DI TAIEPEI di putar di luar negeri @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJill bangga DIASPORA CINTA DI TAIEPEI di putar di luar negeri @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Selain masalah makanan, masalah waktu syuting dan jauh dari keluarganya juga menjadi kendala. Jill yang sedang syuting film terbarunya yang berjudul DIASPORA CINTA DI TAIEPEI mengungkapkan karena lokasi syuting yang berada di luar negeri membuatnya kangen keluarga.

"Terus kendala waktu, disana mereka kerja ontime dan alat pun ada waktunya dan kita pernah mis satu hari itu karena kitanya sangat lelet, tidur sampe malam, bablas Kendala berikutnya kangen sama kluarga karena kita jauh dari keluarga," lanjut Jill.

Meskipun begitu, Jill mempunyai kebanggaan tersendiri, sebab film tersebut bukan hanya diputar di Indonesia tapi juga di luar negeri.

"Aku seneng, karena itu dia, sebenarnya kita sebagai pemain bawa pesan yang berat dari diaspora itu sendiri. Kenapa bisa tayang sampe Amerika karena banyak warga negara kita, dimana pun pasti ada warga Indonesia," pungkasnya.

(kpl/hen/cja)


REKOMENDASI
TRENDING