Cynthia Ramlan Nyaman Dengan Peran Antagonis

Jum'at, 25 Juli 2014 16:00 Penulis: Citra Juang Asmara
Cynthia Ramlan Nyaman Dengan Peran Antagonis Cynthia Nabila Ramlan @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Peran antagonis dalam sebuah sinetron atau film kerap sekali mendapat image buruk dari masyarakat. Hal ini pun membuat banyak aktor dan aktris berhati-hati dalam memilih peran antagonis. Namun, tidak begitu dengan Cynthia Nabila Ramlan.

Berkunjung ke Kantor Kapanlagi.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini, adik kandung Olla Ramlan itu bercerita soal dirinya yang nyaman dengan peran antagonis. Chyntia memang dikenal sebagai aktris yang piawai berakting antagonis. Tak jarang perannya membuat penonton kesal kepadanya.

Wanita kelahiran Banjarmasin, 19 September 1987 itu punya alasan soal kegemarannya berakting antagonis. "Aku lebih nyaman di antagonis. Kalau yang baik-baik itu lebih banyak nangis aku agak susah kalau disuruh nangis. Kalau di suruh marah-marah langsung cepet," ujarnya.

Cynthia Nabila Ramlan @KapanLagi.com®Cynthia Nabila Ramlan @KapanLagi.com®

Tak hanya susah untuk akting menangis, menurut Chyntia sendiri karakter mukanya memang lebih cocok untuk memerankan peran antagonis ketimbang protagonis."Emang karakter muka aku keras. Matanya tajam jadi ditawarinya lebih banyak antagonis," katanya.

Ditambahkan Chyntia, improvisasi akting saat berperan antagonis jauh lebih mudah baginya."Lebih gampang improvenya. Paling nada yang lebih tinggi, trus mimik muka lebih gampang jadi aku lebih terbiasa di situ," tambahnya.

Meski begitu, Cynthia ingin terus mengasah kemampuan aktingnya. Selain peran antagonis, kini dirinya sedak membidik berbagai peran yang tergolong ekstrem.

"Aku pengen sekali-sekali jadi orang saiko atau orang gila dan itu menurut aku paling susah yah," tandasnya.

(kpl/pur/cja)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING