Joan Idol Pulang Kampung, Konvoi Keliling Kota Kaimana

Jum'at, 20 April 2018 16:26 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Joan Idol Pulang Kampung, Konvoi Keliling Kota Kaimana Joan Idol (credit: instagram.com/joanation)

Kapanlagi.com - Kini siapa yang tidak mengenal Joan. Dari ajang Indonesia Idol, Joan semakin dikenal publik. Tak hanya bakat bermusiknya yang apik, ia pun punya suara yang khas.

Sayangnya ia hanya bertahan di 3 besar Indonesian Idol 2018 ini. Ia tak bisa melanjutkan mimpinya untuk menjadi bintang di Idol. Padahal tinggal satu tahapan lagi ia dapat menjadi grand finalis Indonesian Idol 2018.

Joan Idol bersama warga Kaimana (credit: instagram.com/joanation)Joan Idol bersama warga Kaimana (credit: instagram.com/joanation)

Meski begitu, tak ada rasa kecewa sedikitpun dari dalam dirinya. Sosok yang dikenal ramah ini mengaku perjalanannya di tiga besar ini sudah merupakan anugerah yang luar bisa. Hal tersebut dikarenakan dirinya juga tak menyangka bisa berjalan sejauh ini.

Tereliminasinya Joan ini memberinya kesempatan untuk kembali menahan rindu pada kampung halamannya, Kaimana. Sebuah daerah yang terletak di Papua Barat. Ya, disitulah tempat Joan tumbuh sampai sekarang.

Joan Idol berfoto bersama dengan anak-anak Kaimana (credit: instagram.com/joanation)Joan Idol berfoto bersama dengan anak-anak Kaimana (credit: instagram.com/joanation)

Dengan adanya Joan di Indonesia Idol, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kaimana. Saat ia pulang pun, ia disambut dengan meriah oleh para warga di sana. Ia pun melanjutkan konvoi keliling Kaimana.

Saat menarik sekali, di belakang Joan ada banyak motor-motor yang mengikuti dirinya. Para warga begitu antusias dengan keberadaan Joan kala itu. Tentu hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Joan. Mereka pun tak lupa untuk berfoto bersama.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING