Jonas Rivanno Sering Ingatkan Asmirandah Telepon Ibunya

Jum'at, 22 Agustus 2014 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Jonas Rivanno Sering Ingatkan Asmirandah Telepon Ibunya Asmirandah - Jonas Rivanno © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pihak Asmirandah tidak membantah kalau hubungan rumah tangganya dengan sang ayah, M Farmidzi 'Anton' Zantman sempat ada persoalan. Namun membantah kalau selama ini disebabkan karena sikap suaminya, Jonas Rivanno yang over protektif.

"Satu lagi saya ingatkan, di situ ada ungkapan bahwa Vano melarang Andah ketemu ibunya, justru di situ Vano yang bilang, 'Yank sudah telepon mama belum? Sudah ketemu mama belum?' Jadi tidak ada itu putus hubungan ibu dan anak," kata Afdal Zikri SH di kantornya, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8).

Afdal Zikri SH selaku pengacara Asmirandah, memberikan klarifikasi seputar kabar kebangkrutan kliennya dan sejumlah persoalan seputar kerenggangan dengan keluarganya. Mereka meluruskan pemberitaan tentang penjualan rumah yang konon untuk membayar utang-utang Jonas.

Asmirandah - Jonas Rivanno © KapanLagi.comAsmirandah - Jonas Rivanno © KapanLagi.com

Sikap Andah dan Jonas yang memilih 'bersembunyi', menurut Afdal, sekadar untuk menenangkan suasana saja. Pada saatnya, mereka akan berbicara apa yang sebenarnya terjadi dan mereka alami. Dia juga menegaskan bahwa orang tuanya mengetahui posisi di mana, dirinya tinggal.

"Kalau keberadaan (Andah) saya yakin ayahnya tahu. Tapi ini bukan saatnya untuk ketemu. Dia sekarang ada di tempat yang sangat nyaman, perumahan, pemukiman di Jakarta. Mereka sudah punya tempat tinggal," katanya.

(kpl/tov/dar)

REKOMENDASI
TRENDING