SELEBRITI

Jonathan Frizzy dan Rina Diana Beradu Akting di Sinetron AKU HANYA INGIN DICINTA

Selasa, 01 September 2020 15:29 Penulis: Canda Dian Permana

Jonathan Frizzy dan Rina Diana © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/instagram @rinadiana_8

Kapanlagi.com - Artis Jonathan Frizzy dan aktris Rina Diana bakal beradu akting dalam sinetron "AKU HANYA INGIN DICINTAI". Di sini, Jonathan Frizzy berperan sebagai pria berna Rafi. Sedangkan, Rina Diana memerankan tokoh bernama Maya.

Sinetron "AKU HANYA INGIN DICINTAI" mengisahkan tentang perempuan bernama Maya yang harus berjuang membesarkan anak perempuannya yaitu Dea. Sejak ditinggal sang suami selamanya, Maya sering kali mendapatkan cobaan dari berbagai pihak.

Yang menyedihkan lagi, Maya harus berpindah,pindah tempat tinggal untuk menghindar dari kejaran rentenir yang menagih hutang peninggalan suaminya. Puncaknya, Maya harus menerima kenyataan pahit ketika anaknya divonis mengidap penyakit leukimia.

Ditengah keputusasaannya mencari biaya pengobatan, ada seorang pria bernama Rafi bos ditempatnya bekerja yang sering bertengkar dengannya, membuat sayembara mencari seorang calon istri dengan imbalan hadiah uang milyaran rupiah.

1. Sayembara Jadi Petaka Baru

Maya yang tidak tau lagi harus mencari uang kemana akhirnya mengikuti sayembara tersebut. Tapi ternyata, sayembara itu menjadi petaka baru untuk Maya karena tujuan Rafi menikahi Maya hanya untuk mengambil separuh ginjalnya.

"Melalui serial ini, kita dapat melihat bahwa kasih sayang seorang ibu sepanjang masa dan rela untuk melakukan apa saja demi kebahagiaan sang anak," kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Senin (31/8/2020).

2. Berharap Sukses

Gunawan berharap, sinetron "AKU HANYA INGIN DICINTAI" bisa sukses seperti sinetron-sinetron lainnya yang tayang di ANTV.

"Kami harap Aku Hanya Ingin Dicintai dapat menyusul kesuksesan serial-serial lokal ANTV yang saat ini sedang tayang dan menjadi tayangan favorit terbaru keluarga," kata Gunawan.

Sinetron "AKU HANYA INGIN DICINTAI" tayang di ANTV mulai Selasa, 1 September 2020 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 17.30 WIB. Diproduksi oleh Verona Picture, sineteon "AKU HANYA INGIN DICINTAI" juga dibintangi oleh sejumlah artis dan aktris ternama. Mulai dari Rina Diana, Jonathan Frizzy, Lenna Tan, dan masih banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING