SELEBRITI

Amanda Manopo Lebih Senang Billy Syahputra Mancing Daripada Naik Motor Trail

Selasa, 01 September 2020 11:57 Penulis: Canda Dian Permana

Blly Syahputra & Amanda Manopo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Billy Syahputra kini punya hobi baru yakni naik motor trail. Namun Amanda Manopo mengaku lebih senang kekasihnya itu menjalankan hobi mancingnya dibandingkan naik motor trail yang membuat badannya lecet-lecet. Ia pun sempat menyampaikan hal itu ketika live instagram belum lama ini.

“Marah sih nggak cuma waktu itu aku lagi live (instagram) sama supir habis itu Billy masuk terus dia masih di daerah Bogor kalau nggak salah. Terus aku bilang cepetan pulang, terus ada (netizen) yang nanya Billy boleh main trail nggak? Terus aku bilang nggak-nggak udah mancing aja,” ujar Amanda Manopo saat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

1. Lebih Baik Mancing Cuma Digigitin Nyamuk

Amanda Manopo pun lebih rela ditinggal Billy Syahputra mancing berjam-jam dibandingkan ditinggal naik motor trail yang bisa membuat badannya luka.

“Lebih baik mancing deh nggak kenapa-kenapa cuma digigitin nyamuk doang daripada main trail badan pasti lecet-lecet. Aku izinin kamu mancing nggak apa-apa dari jam 8 malam sampai jam 12 malam silahkan,” katanya.

2. Lihat Billy Syahputra Happy

Namun Amanda Manopo juga tak bisa melarangnya karena melihat Billy Syahputra sangat bahagia dengan hobi barunya itu. Sebagai kekasih Ia pun hanya bisa mendukung namun tetap mengingatkan untuk berhati-hati.

“Karena dia tipenya manja sih jadi ngeluh ah sayang pegel gitu. Tapi aku lihat dia happy banget setelah dia main motor trail, dia coba hobi yang baru, nuansa dan suasana ketemu orang baru-baru ya kenapa nggak disupport,” pungkas Amanda Manopo.


REKOMENDASI
TRENDING