SELEBRITI

Billy Syahputra Lecet Setelah Naik Motor Trail, Amanda Manopo Panik

Selasa, 01 September 2020 08:08

Amanda Manopo & Billy Syahputra © Instagram.com/anneavantieheart

Kapanlagi.com - Billy Syahputra baru saja bermain motor trail bersama teman-temannya seperti Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil. Hobi baru Billy Syahputra ini ternyata membuat sang kekasih Amanda Manopo panik. Pasalnya, badan Billy Syahputra mengalami lecet-lecet setelah bermain motor trail.

"Ya gimana ya, panik sih iya, kesel sih iya, tapi ya ngelihat bahagianya dia ya ketutup sama itu semua sih. Tapi kalau misalkan dia mau main trail lagi aku izinin tapi bilang ke dia lebih hati-hati lagi," ujar Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

1. Lecet Malah Sombong

Lucunya, Billy Syahputra tak merasa kesakitan karena badannya lecet-lecet. Justru ia dengan bangganya menunjukkan kepada sang kekasih dan teman-temannya.

"Terus dia dengan gayanya (bilang) aku lecet dong gitu dan dia kasih tahu semua orang ini bukti gue habis main trail nih mau lihat videonya nggak. Dia memang sombong sih anaknya dengan gayanya," kata Amanda Manopo.

2. Khawatir Billy Syahputra Tak Ada Kabar

Tak hanya itu saja, Amanda Manopo juga khawatir karena saat Billy Syahputra bermain motor trail sempat tak ada kabar dan susah dihubungi.

"Aku kan lagi syuting posisinya. Terus (Billy bilang) nanti aku main trail cuma ngilang 3 jam aku nggak bawa handphone ya. Yaudah terus tiba-tiba sampai jam 7 malam kok nggak ada kabar nih orang ternyata hapenya mati," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING