Juarai MTV VJ Hunt Indonesia, Feli Sumayku Jadi Sosok VJ Baru

Minggu, 01 Februari 2015 06:01 Penulis: Arai Amelya
Juarai MTV VJ Hunt Indonesia, Feli Sumayku Jadi Sosok VJ Baru Feli Sumayku ©Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah melalui proses seleksi yang ketat dan pelatihan di MTV VJ Boot Camp sejak Oktober 2014 lalu, MTV menemukan VJ baru mereka. Digelar di XXI Ballrom Djakarta Theatre hari Jumat (30/1), MTV VJ Hunt Indonesia memilih Feli Sumayku.

Feli yang berasal Jakarta akhirnya terpilih sebagai Juara MTV VJ Hunt Indonesia 2014. Penyiar I-Radio ini benar-benar tidak menyangka bisa menjadi pemenang, pasalnya banyak finalis lainnya yang masih muda dan berbakat.

"Gue nggak nyangka banget bakalan dipanggil, karena jujur gue bukan orang yang sering ngomong pake bahasa Inggris. Gila, padahal gue nervous banget nih. Terima Kasih Tuhan. Apalagi umur gue udah 25, gue pikir mereka bakal milih yang lebih muda," ujar Feli seusai pengumuman pemenang.

Jadi VJ MTV yang baru, Feli bakal mengikuti jejak sukses Nirina, Daniel dan Franda ©Agus ApriyantoJadi VJ MTV yang baru, Feli bakal mengikuti jejak sukses Nirina, Daniel dan Franda ©Agus Apriyanto

Uniknya Feli yang awalnya tak tahu informasi soal VJ Hunt 2014 ini mendapatkan info dari Jesslin, rekannya yang juga jadi finalis mengajaknya, "Awalnya mau ikut audisi di Kota Kasablanka, tapi nggak bisa karena ada siaran. Tapi, Tuhan buka jalan lain, jadi waktu itu ada media visit dan gue ikutan," kata pemilik akun twitter @nonafeli ini.

Sebagai pemenang MTV VJ Hunt, Feli Sumayku akan mendapatkan kontrak satu tahun dengan MTV Indonesia dan menerima pelatihan eksklusif dari MTV Asia.

Selain pengumuman pemenang MTV VJ Hunt 2014, acara yang dipandu Boy William dan mengusung tema 1000% Anak Muda ini juga menandai diluncurkannya bigger, better and bolder MTV Indonesia yang dimeriahkan oleh berbagai musisi Indonesia seperti Nidji, Kotak, Maliq and D Essentials, Saykoji, Friday dan Dhyo Haw.

(kpl/rhm/aia)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING