Kabar Duka, Ayah Ariel NOAH Meninggal Dunia

Selasa, 29 Maret 2016 14:46 Penulis: Ahmat Effendi
Kabar Duka, Ayah Ariel NOAH Meninggal Dunia Ariel NOAH ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari vokalis papan atas Indonesia, Ariel NOAH. Siang ini sang ayah yaitu Nazmul Irphan dikabarkan meninggal dunia. Sontak kabar tersebut langsung membuat orang-orang terdekat Ariel kaget dan mereka menuju Bandung untuk melayat.

"Iya benar Mas (ayah Ariel meninggal). Saya lagi menuju ke Bandung," ungkap Metha, istri Uki NOAH kepada KapanLagi.com, Selasa (29/03).

Sayangnya Metha belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kabar duka tersebut. Terlebih karena saat ini ia masih dalam perjalanan menuju kediaman keluarga Ariel yang ada di Bandung.

"Sebentar saya di jalan ya. Mohon doanya," tutur Metha.

Nazmul Irphan, ayah Ariel NOAH meninggal dunia. ©KapanLagi.comNazmul Irphan, ayah Ariel NOAH meninggal dunia. ©KapanLagi.com

Ayah Ariel sendiri selama hidupnya dikenal sebagai pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina. Sementara Ariel merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, dari pernikahan sang ayah Nazmul Irphan dengan Darlina Darwis.

Dari informasi, almarhum ayah Ariel meninggal di rumah sakit Advent, Bandung, siang ini tepatnya pukul 13.00 WIB. Dikabarkan almarhum terkena penyakit komplikasi dan stroke sebelum meninggal dunia. 

Sementara itu Ariel sebenarnya dijadwalkan untuk menjalani konser di Rampal, kota Malang besok, Rabu (30/03/2016). Saat mendengar kabar kepergian sang ayah, Ariel baru sampai di bandara dan bersiap terbang ke kota Malang. Masih belum jelas apakah konser NOAH di kota pendidikan tersebut bakal batal karena duka yang menimpa keluarga Ariel ini.

Yang pasti KapanLagi.com® mengucap duka yang mendalam kepada Ariel sekeluarga, dan semoga sang ayah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Selamat jalan Nazmul Irphan, ayah Ariel NOAH.

(kpl/adb/sjw)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING