SELEBRITI

Kabar Duka, Ayah Leony Trio Kwek Kwek Meninggal Dunia

Minggu, 20 Juni 2021 11:28 Penulis: Gogor Subyakto

Leony Trio Kwek Kwek. Credit: via instagram.com/leonyvh

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja terdengar dari sosok Leony Vitria atau Leony Trio Kwek Kwek. Pada hari Minggu (20/6), ia mengabarkan kalau sang ayah telah menghembuskan nafas terakhirnya. Ayahanda-nya meninggal pada Selasa (15/6) kemarin.

Leony memang sengaja membagikan kabar duka tersebut setelah semua acara pelepasan jenazah selesai. Lewat postingan Instagram, ia menjelaskan momen kepergian sang ayah yang begitu tenang.

"Selasa, 15 Juni 2021 pukul 21.23 papi pergi untuk selamanya. Padahal pagi-siang kita masih bercanda, malamnya papi sudah enggak ada.. walaupun ngagetin, tapi papi perginya tenang banget, sambil dipegang tangannya sama mami," tulisnya.

1. Bangga

Lebih lanjut lagi, Leony sempat menuliskan rasa bangga dirinya menjadi anak dari sang ayah Andy Hartanto yang dikenal dengan panggilan Om Papi oleh para warga Instagram.

"Papi menyentuh setiap jiwa dengan kehadiranmu, senyummu, perhatianmu, candamu, masakanmu, dan masih banyak lagi. Papi mencintai mami dan kami di atas semuanya di dunia. Kamu keren, Pi!" tulisnya.

2. Ikhlas

Dalam postingan Instagram tersebut, Leony juga telah merasa ikhlas dengan kepergian sang ayah. Ia juga menjelaskan soal sosok terkasihnya tersebut, menyebut ayahnya selalu bisa bikin keluarga tertawa.

"Papi damai banget tidurnya sambil senyum dan tetap ganteng. Papi selama hidup enggak pernah bikin kita sedih, selalu bikin kita ketawa.. sampai pas papi udah pergi pun masih membawa kedamaian dan ketenangan hati buat kita," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING