SELEBRITI

Kabar Duka, Ibu Ayu Dewi Meninggal Dunia Karena Sakit

Kamis, 29 November 2018 11:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Ayu Dewi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Ayu Dewi yang baru saja kehilangan ibunda tercintanya, Sekar Dewi. Kabar ini terungkap dari Instagram Story Luna Maya yang mengabarkan berita duka tersebut.

Nanda Persada manager Ayu Dewi membenarkan berita kematian ibu Ayu Dewi. Almarhumah Sekar Dewi meninggal dunia pagi ini setelah menderita sakit sejak beberapa waktu sebelumnya.

"Iya memang meninggal hari ini di RS Medistra. Jamnya tepatnya kurang tahu, sekitar dua jam yang lalu," ungkap Nanda Persada, manager saat di hubungi lewat sambungan telepon, Kamis (29/11).

1. Penyebab Meninggal Ibu Ayu Dewi

Menurut keterangan Nanda, almarhumah Sekar Dewi telah menderita sakit sejak beberapa waktu belakangan. Karena itu lah, ibunda Ayu Dewi ini beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

"Sakit sudah lama tapi sering rawat jalan keluar masuk RS. Kayaknya penyakit dalam," tandas Nanda Persada.

Sayangnya manager host ternama ini tidak tahu pasti penyakit apa yang diderita oleh mendiang, "Bahasa medisnya kurang paham. Sakit sudah lama. Tapi memang belakangan mulai drop dan di rawat. Saya kurang tahu berapa lamanya di rawat. Cuman baru-baru ini."

2. Ayu Dewi Masih Merasa Shock

Diungkapkan pihak keluarga masih berdiskusi untuk urusan rumah duka. Di sisi lain, kondisi Ayu Dewi masih dalam keadaan shock karena kehilangan ibunda tercinta.

"Ayu shock ya. Karena dia anak satu-satunya dan sangat dekat dengan ibunya. (Urusan kerjaan) pastinya keganggu dia cuti untuk sementara waktu," tutup Nanda.

3. Curhatan Ayu Dewi di Instagram

Sebelum kematian ibunda tercinta, Ayu Dewi tampak menuliskan curhatannya lewat Instagram Story. Ia mengungkapkan kalau selalu deg-degan setiap kali menunggu hasil tes kesehatan ibundanya.

"Setiap ketemu dokter rasanya kaya mau ujian. Bukan karena disuruh jawab pertanyaan, tapi deg-degan karena akan lihat jawaban / hasil tes," tulis Ayu Dewi.

"La hawla wa laa quwwata illa billah. Semoga imanku mengalahkan takutku, dan Allah hadiahkan kekuatan buat ibu," pesan lain yang dituliskan Ayu Dewi di Instagramnya.


REKOMENDASI
TRENDING