Kabar Duka, Kakak Ben Joshua Meninggal Dunia

Rabu, 26 Juli 2017 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kabar Duka, Kakak Ben Joshua Meninggal Dunia Ben Joshua © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dunia hiburan Tanah Air dalam beberapa waktu terakhir ini diramaikan dengan kabar-kabar kurang mengenakkan. Sebelumnya, beberapa nama artis dikaitkan dengan obat-obatan terlarang, mulai dari Ammar Zoni, Pretty Asmara hingga putra Jeremy Thomas, Axel Matthew.

Kali ini gantian sebuah kabar duka yang hadir dari artis ganteng, Ben Joshua. Kakak dari bintang film JOKOWI ADALAH KITA itu yang bernama Willy Rompies baru saja menghembuskan nafas terakhirnya, tepatnya pada hari Senin (24/7) kemarin.

Kabar sedih itu didapatkan dari postingan Ben di akun Instagram-nya, @benjoshua_r. Total ada 2 foto yang diposting pria berusia 36 tahun itu, di mana keduanya menunjukkan peti mati yang berisi jenazah dari kakak Ben.

Kakak dari Ben meninggal dunia © Instagram/benjoshua_rKakak dari Ben meninggal dunia © Instagram/benjoshua_r

"Rest In Peace my big brother! we love you. Till we meet again in new jerusalem #RIPWillyRompies," tulis Ben di caption foto postingannya.

Mengetahui kabar sedih itu, netizen pun secara bergantian membanjiri kolom komentar foto Ben dengan ucapan simpati dan juga kata-kata penyemangat. Tak sedikit dari mereka yang menanyakan apa penyebab meninggalnya sang almarhum.

Ya, Ben memang sama sekali tak menyebutkan detail dari kepergian sang kakak tercinta. Hingga berita ini diturunkan, pihak KapanLagi.com® terus berusaha menghubungi Ben untuk meminta klarifikasinya.

Rest in peace Willy Rompies. Semoga arwahmu tenang di atas sana dan keluarga diberi kekuatan lebih untuk menghadapi cobaan ini.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING