Kabar Duka, Rae Sita Supit Meninggal Dunia Hari Ini

Rabu, 20 Mei 2015 20:20 Penulis: Helmi Romadhon
Kabar Duka, Rae Sita Supit Meninggal Dunia Hari Ini Rae Sita Supit © KapanLagi.com®/
Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Setelah publik dibuat sedih dengan kepergian Didi Petet dan juga Andrie Djarot, aktris senior cantik, Rae Sita Supit meninggal tepat pada hari ini, Rabu (20/5).

Pemain PONDOK CINTA itu menghembuskan nafas terakhir pada pukul 15.15 WIB lantaran sakit yang ia derita. Direncanakan, jenazah wanita kelahiran Australia, 1 Juni 1945 akan disemayamkan di Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Sampai saat ini, pukul 19.15 WIB jenazah masih belum tiba di rumah duka. Para sahabat dan saudara terdekat sudah terlihat datang satu persatu memadati rumah duka, termasuk juga sang suami.

Rae Sita Supit meninggal hari ini © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiRae Sita Supit meninggal hari ini © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Namun sayangnya, saat diminta keterangan lebih lanjut, pihak keluarga belum ingin memberikan hal tersebut. Sang suami berdalih, ia masih sibuk.

"Nanti aja ya mas (wawancara) soalnya masih sibuk. Maaf yah," ujar sang suami, yang hendak masuk ke dalam rumah duka, Heaven Pluit, Rabu (201/5/2015).

Rae Sita Supit meninggal di usia 70 tahun karena sakit kanker yang dideritanya. Rencananya jenazah akan di makamkan di San Diego Hills pada hari Sabtu (23/5/2015) pukul 11.00. Selamat jalan Rae, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING