SELEBRITI

Kabarkan Kondisinya Sedang Tidak Baik, Reza Arap Rehat Sementara Waktu Dari Media Sosial

Kamis, 14 April 2022 16:45

Reza Arap rehat dari medsos ©instagram.com/ybrap

Kapanlagi.com - Musisi punggawa Weird Genius, Reza Oktovian atau yang akrab disapa Reza Arap memutuskan untuk istirahat sejenak dari media sosial. Kabar ini pun ia umumkan langsung lewat instagram pribadinya.

Di situ, untuk sementara, akun instagram-nya ini akan dipegang dan dijalankan oleh pihak management.

"Sayang akan istirahat dari media sosial untuk sementara waktu. Semua unggahan dan pekerjaan akan dikontrol oleh manajemen," tulis Reza Arap di instagram story-nya, Kamis (14/4/2022).

1. Sedang Tak Baik-Baik Saja

Tak hanya itu saja, Reza Arap juga menghapus foto profil instagramnya. Bahkan, ia membenarkan semua asumsi publik mengenai keputusannya istirahat dari media sosial. 

"Semua asumsi kalian benar. Ya, saya sedang tidak baik," sambungnya. 

Sebelum berpamitan, Reza Arap juga mengungkapkan rasa cintanya kepada followers yang sampai saat ini sudah mendukungnya. 

2. Masalah Rumah Tangga?

Keputusan Reza Arap rehat dari media sosial ini pun menimbulkan banyak tanda tanya dan dugaan. Netizen bahkan berpikiran kalau rumah tangga Reza dan Wendy Walters sedang bermasalah. 

Bahkan, saat ini, Wendy Walters juga sudah tidak mengikuti akun Reza di instagram. Tak hanya itu saja, akun instagram Wendy juga sekarang dipegang oleh sang manajer.

3. Kembalikan Uang Rp 1 Miliar

Netizen sendiri menduga kalau masalah rumah tangga Arap dan Wendy sudah tidak baik-baik saja sepulang dari Prancis. Apalagi, saat itu Reza juga ikut terseret kasus penipuan oleh Donny Salmanan. 

Reza Arap pun harus diminta mengembalikan uang sebesar Rp1 miliar yang dulunya pernah diberikan oleh Donny Salmanan kepada dirinya saat melakukan siaran langsung. 

4. Turun 10 Kilogram

Karena kasus ini, Reza pun mengungkapkan bahwa kondisi mentalnya juga sedang tidak baik. Hal ini pun ia sampaikan saat menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier. Bahkan, berat badannya sampai turun 10 kilogram. 

Apalagi, bagi Reza sendiri, uang Rp1 miliar bukanlah nominal kecil. Ia juga sudah memakai hampir semua uangnya untuk banyak kebutuhan. 


REKOMENDASI
TRENDING