SELEBRITI

Ditanya Soal Uang Rp 1 Miliar Pemberian Doni Salmanan, Begini Kata Pihak Reza Arap

Kamis, 17 Maret 2022 21:10

Reza Arap menjalani pemeriksaan selama 6 jam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Reza Arap sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan berkedok binary option melalui aplikasi Quotex dengan tersangka Doni Salmanan, Kamis (17/3). Reza yang tiba sekitar pukul 09.45 WIB, tampak keluar dari gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 16.20 WIB.

"Tadi kami sudah jalani pemeriksaan mulai dari jam 11 sampai jam 4. Semua keterangan yang diketahui Reza sudah semua disampaikan kepada penyidik, " kata pengacara Reza Arap.

1. Diperiksa 6 Jam

Dari pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih 6 jam tersebut, Reza dicecar penyidik dengan 25 pertanyaan. Namun ia tak mau menyebut pertanyaan apa saja yang ditanyakan penyidik kepadanya.

"25 pertanyaan. Semuanya (ditanyain)," kata personel Weird Genius itu.

2. Soal Uang Pemberian Doni Salmanan

Disinggung soal uang pemberian Doni Salmanan, Reza Arap belum bisa memastikan apakah uang tersebut akan diserahkannya ke penyidik atau tidak.

"Untuk itu kami nggak bisa jawab karena itu kewenangan dari penyidik dan kami menunggu intruksi dari penyidik selanjutnya. Jadi tanya ke penyidik ya, " kata pengacara Reza.

3. Awal Kasus

Nama Reza Arap terseret kasus Doni Salmanan lantaran dirinya sempat menerima saweran Rp 1 miliar dari Doni pada Juni 2021. Saat itu, Doni Salmanan mengirim donasi ke Reza Arap yang sedang melakukan live streaming game Ragnarok X.


REKOMENDASI
TRENDING