SELEBRITI

Kado Nintendo Untuk Ulang Tahun Anak, Tora Sudiro: Dia Yang Main Gua Yang Capek

Sabtu, 23 Maret 2019 12:18 Penulis: Dhimas Nugraha

Tora Sudiro ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Jenaka Maliha Sudiro putri bungsu pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia, tanggal 21 Maret baru saja berulang tahun. Saat ini jenaka sudah berusia tujuh tahun. Sebagai kado ulang tahunnya, Tora memberikan sebuah hadiah berupa Nintendo. 

Tora memberikan kadi kepada anaknya bukan tanpa alasan. I memberikan Nintendo sebegai pengganti gadget.

"Anak sekarang kebanyakan youtube ya, jadi sekarang gimana caranya buat lari dari youtube," kata Tora. "Trus gue beliin Nintendo, ya minimal liatnya ke tv. Beli Nintendo buat dia (Jenaka) maen, gue yang capek," imbuhnya. 

 

1. Bebaskan Anak Main Gadget

Soal membelikan Nintendo sebagai kado untuk anak, Mieke istri Tora sudiro sama sekali tidak masalah. 

"Mieke juga yang ngusulin soalnya. Nintendo sekarang ada gerakan badannya juga kan," ungkap Tora Sudiro saat dijumpai di Launcing Official Poster dan Trailer film RUMPUT TETANGGA, di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Sebagai ayah, Tora sudiro sendiri membebaskan anak untuk bermain gadget. Hanya saja mungkin lebih ke mengawasi apa yang mereka lihat. 

"Jadi ya tergantung apa yang diliat ya. Anak gue pinter soalnya,"ujar Tora. 

2. Sudah Mulai Kritis

Di usianya yang baru menginjak tujuh tahun, Jenaka tergolong anak yang cerdas. Bahkan ia sudah bisa mengkritisi ayahnya. Ia tak ragu untuk memarahi jika sang ayah melakukan kesalahan. 

"Kalau gue suka bohong ya di (postingan) instagram, dia suka betulin 'nggak boleh bohong'," pungkasnya. "Tadi juga gue dimarahin sama dia katanya 'kalau ngelawak jangan pake lawakan aku'. Gue sering pake lawakan dia dan sering ketauan," Tora menambahi. 

 


REKOMENDASI
TRENDING