Kaesang Pangarep Jomblo di Antara Jessica Mila dan Elaine JKT48

Rabu, 29 Oktober 2014 11:51 Penulis: Ahmat Effendi
Kaesang Pangarep Jomblo di Antara Jessica Mila dan Elaine JKT48 Jesica Mila, Kaesang, Elaine ©KapanLagi.com & @kaesangp
Kapanlagi.com - Meski anak presiden, ternyata hal itu tidak menyelamatkan Kaesang Pangarep dari kejombloan. Setidaknya hal itu yang terlihat dari curhatnya di sosial media hingga blog pribadi yang dimiliki.

Namun ada dua sosok wanita yang menyita perhatian jika membahas anak bungsu Jokowi ini. Yang pertama adalah pemeran Nayla di GGS, Jesica Mila dan satu lagi Elaine Hartanto yang merupakan member JKT48.

Sikap yang berbeda ditunjukkan Kaesang kepada dua nama itu. Hal ini terekam dalam blog Diary Anak Kampung miliknya. Dalam profil di blog itu Kaesang dengan jelas memuji wajah ayu Jessica, dan jika sampai punya pacar ia ingin yang secantik wanita kelahiran 3 Agustus 1992 itu.

Kaesang ingin punya pacar secantik Jessica Mila. ©HendraKaesang ingin punya pacar secantik Jessica Mila. ©Hendra

"Nama: Kaesang Pangarep
Tempat/Tgl Lahir: Solo, 25 Desember 1994
Jenis Kelamin: 100% Laki-Laki Normal Tanpa Modifikasi
Status Perkawinan: Maaf gak bisa jawab
Pekerjaan: Pelajar yang suka GALAU
Hobi: Nge-gym sambil galau di pojokan
Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila," tulis Kaesang dalam profil blognya.

Sementara itu Elaine juga disebut cewek idaman Kaesang karena menjadi satu-satunya member JKT48 yang ia follow. Kaesang juga sempat menulis tweet ketika menonton theater JKT48, dan ini diduga demi Elaine. Namun sayang, berbeda dengan Jessica Mila yang dipujinya, Kaesang lebih dingin kepada Elaine.

Melalui blognya, Kaesang denial kalau suka Elaine. ©KapanLagi.com®Melalui blognya, Kaesang denial kalau suka Elaine. ©KapanLagi.com®

"Mention yang paling sering itu pada tanyain apakah gue suka sama Elaine atau nggak? Gimana gue bisa suka kalau kenal aja nggak. Ya masa cuma nge-follow twitter doi, terus pada ngira gue suka," tulisnya.

Jomblo yang berharap punya pacar secantik Jessica Mila, dan bersikap dingin kepada Elaine.  Kaesang menjawab rasa penasaran tentang dua cewek cantik itu. Jika harus memilih, ia tidak akan milih siapa pun. Waduh jomblo lagi dong?


REKOMENDASI
TRENDING