SELEBRITI

Kaki Aurel Hermansyah Bengkak Setelah Dilamar Atta Halilintar, Ashanty Khawatirkan Sepatunya

Selasa, 14 Juli 2020 18:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan oleh lamaran Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah. Ya, setelah berbulan-bulan tak mau akui pacaran, Atta akhirnya langsung tunjukkan keseriusannya pada putri sulung Anang Hermansyah.

Yang barang kali tak banyak diketahui publik, pasca dikejutkan oleh lamaran Atta, Aurel rupanya sempat jatuh dan kakinya bengkak. Hal itu diketahui dari kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Senin (13/7) kemarin.

1. Kaki Bengkak

Kala itu, Aurel baru saja pulang dari acara lamaran di kapal. Anang dan Ashanty sudah menunggu dan ingin segera mendengar cerita langsung dari sang putri. Alih-alih cerita romantis, Aurel malah bawa kabar sedih.

"Aku ada berita menyedihkan. Aku jatuh liat tuh kakiku bengkak. Sakit banget, nggak bisa dipegang," tukas Aurel seraya menunjukkan kakinya yang bengkak.

2. Sepatu Aurel Licin

Menurutnya, ia memang salah memilih sepatu. Sepatu yang ia kenakan hari itu memang licin.

"Jadi aku salah pakai sepatu. Aku pikir mau ke Monas. Sepatu Dior itu licin banget, bun," lanjut pelantun tembang Kepastian ini.

3. Khawatirkan Sepatunya

Mendengar itu, Ashanty terkejut. Ia langsung menanyakan kondisi sepatu Aurel. "Rusak dong sepatunya? (udah) Mahal-mahal beli, rusak," ujar Ashanty.

Ucapan Ashanty seketika membuat Anang heran. Pasalnya, alih-alih khawatirkan kaki Aurel, Ashanty malah menanyakan kabar sepatunya. Aurel pun melanjutkan ceritanya.

4. Jatuh Saat Hendak Pulang

Rupanya, Aurel jatuh saat ia hendak pulang dan kembali ke kapal kecil. Seperti yang KLovers tahu, Aurel memang dilamar di sebuah kapal Phinisi. Untuk menuju kapal tersebut, siapapun harus naik kapal kecil terlebih dahulu.

"Jadi waktu mau naik ke geteknya lagi, aku yang nggak lihat. Jadi (ada) tangga cuma (aku) nggak tahu itu ada bolongannya. Jatuhnya ke bolongan," tutur Aurel.

 


REKOMENDASI
TRENDING