SELEBRITI

KALEIDOSKOP 2021: Transformasi Selebriti yang Bikin Heboh, Ivan Gunawan Berhasil Diet dan Akan Operasi Payudara

Rabu, 15 Desember 2021 14:00

Kaleidoskop KapanLagi 2021

Kapanlagi.com - Tahun 2021 banyak artis yang terlihat berbeda dengan penampilan barunya. Deretan transformasi para artis tersebut juga tak luput menjadi sorotan netizen.

Perubahan penampilan artis dari awal hingga akhir tahun selalu sukses membuat heboh. Mulai dari diet, ganti gaya rambut, hingga perjalanan karir yang perubahannya begitu terlihat sepanjang tahun 2021. KapanLagi merangkum tiga artis yang transformasinya bikin heboh, siapa saja mereka?

1. Ivan Gunawan

Transformasi yang paling mengejutkan datang dari seleb sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan. Penampilannya yang semakin kurus sukses menyita perhatian. Ia juga menumbuhkan kumis dan jenggot yang semakin membuatnya terlihat macho.

Ternyata keputusannya berdiet ini berawal dari Deddy Corbuzier yang menantangnya untuk menurunkan berat badan selama 3 bulan. Jika berhasil, Ivan akan mendapatkan uang sejumlah Rp 500 juta. Namun tak sampai berbulan-bulan, Ivan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 21 kg dalam 1 bulan. Uang yang didapatkan Ivan pun tak dibuatnya berfoya-foya, melainkan untuk membangun masjid yang diberi nama "Masjid Mega Bintang".

Kunci diet sukses Ivan Gunawan adalah dengan menjaga pola makan. Misalnya mengganti beras putih dengan beras merah, rajin makan sayur, serta menghindari olahan tepung, gorengan, dan makanan manis. Ivan juga memilih untuk meminum air hangat yang dicampur perasan jeruk lemon di pagi hari.

Tak sampai 21 kg, kini Ivan sudah kembali turun sampai 30 kg. Namun seakan tak puas, pria yang tengah dekat dengan Ayu Ting Ting ini memiliki target untuk turun 20 kg lagi. Hal ini membuat sejumlah rekan artis ikut tergerak untuk menurunkan berat badan agar lebih sehat, salah satunya Indra Bekti dan istrinya yang juga mengikuti jejak Ivan Gunawan.

Bersamaan dengan dietnya yang ingin turunkan 20kg lagi, Ivan Gunawan juga berencana operasi payudara untuk menghilang lemak di bagian dadanya

"Ya saya mau operasi payudara, doain saja. Jadi saya harus turun 20 kilo lagi, habis itu saya mau operasi payudara," ucap Igun seperti dilansir dari Liputan6.com.

 

 

2. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati juga masuk dalam daftar transformasi selebriti. Namun bukan penampilan, melainkan genre musiknya yang semakin berani dan berwarna.

Seperti yang diketahui kalau Isyana debut dengan lagu bergenre pop Keep Being You pada 2014 silam. Penampilannya cantik dan imut sukses merebut hati banyak fans. Terlebih lagi dengan kolaborasinya membawakan lagu pop serta klasik dengan sejumlah artis ternama seperti Raisa, Rayi RAN, Afgan, dan masih banyak lagi.

Tak hanya sampai disitu perjalanan karir Isyana selama bermusik. Ia juga mencoba genre progressive  rock dengan balutan orchestra dalam album terbarunya yang dirilis pada bulan Oktober lalu. Hal ini juga bersamaan dengan Isyana yang mendirikan label musiknya sendiri dan diberi nama REDROSE.

Sejak saat itu, arah musik penyanyi berusia 27 tahun ini pun mulai berani mengubah warna musiknya. Tak hanya musik, Isyana semakin bebas untuk berekspresi dalam menampilkan visual pada single terbarunya, Unlock The Key. Selain itu, Isyana juga berkolaborasi dengan grup metal Deadsquad dengan merilis single berjudul IL SOGNO.

Terlahir dari keluarga musisi, nyatanya Isyana juga bermimpi untuk membangun sekolah musik.

"Mimpi terbesar dari kecil saya mau punya music centre atau sekolah musik sendiri dengan silabus academic dari saya sendiri," ujarnya. 

 

 

3. Azka Corbuzier

Terakhir yang tak kalah bikin heboh ada Azka, anak Deddy Corbuzier. Kini menginjak usia 15 tahun, Azka semakin terlihat gagah dan macho dengan bentuk badannya.

Ya, remaja ini juga mengikuti jejak ayahnya untuk memiliki tubuh yang kekar dan tinggi. Seperti yang diketahui kalau sewaktu kecil Azka masih terlihat kurus dan ototnya belum terlihat.

Sederet olahraga pun juga dilakoni Azka untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkannya. Mulai dari tinju, martial arts, seperti jiu jitsu, hingga mix martial arts. 

Di usianya yang masih remaja, Azka ternyata tingginya juga sudah bisa menyaingi sang ayah. Pesonanya pun terlihat semakin tampan dengan mengganti warna rambutnya menjadi silver.

Nah, dari beberapa nominasi yang sudah dirangkum oleh KapanLagi.com® KLovers pasti punya idola dan jagoan sendiri. Jangan lupa untuk langsung vote jagoan kalian di SINI atau bisa juga lewat tombol di bawah..

https://www.newshub.id/interactive2/2790

(kpl/lmp)


REKOMENDASI
TRENDING