SELEBRITI

Karena Kasus Video Syur, Michael Yukinobu De Fretes Ungkap Banyak Pekerjaan Tertunda Hingga Ayahnya Jatuh Sakit

Jum'at, 22 Januari 2021 18:10 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Michael Yukinobu De Fretes © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur bersama Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes tentunya mengalami banyak kerugian. Namun, Ia berusaha untuk menjalani semua ini dengan ikhlas.

"Kalau dirugikan ya saya ikhlasin aja sebenarnya ya, yang pasti jalanin aja lah kalau memang harus menghadapi hal ini," ujar Nobu usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (21/1).



1. Pekerjaan Banyak Tertunda

Ia juga mengatakan bahwa banyak pekerjaannya yang tertunda akibat kasus ini. Namun Nobu tak mau memikirkan hal itu.

"Pekerjaan memang ada beberapa yang tertunda dulu. Kalau untuk terganggu nggak juga. Saya ikhlasin yang penting untuk hal ini jalani aja, ikuti peraturan yang ada," katanya.



2. Ayah Sempat Jatuh Sakit

Tak hanya itu, hal yang membuatnya paling sedih adalah ayahnya juga sempat jatuh sakit. Ia meminta doa agar orang yang ia sayangi itu segera sembuh.

"Ya memang kemarin papi saya sempat drop banget sewaktu mau antar saya ke bandara. Tapi memang saya memohon doa teman-teman semua diberikan kesembuhan dan kesehatan kepada orang tua saya," ungkap Nobu.



3. Ingin Jadi Lebih Baik

Tak ingin menyalahkan keadaan, Nobu pun mengambil hikmah dari kejadian untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Sebenarnya nggak pernah terpikirkan hikmah dari kejadian ini karena saya merasa banyak teman-teman yang risih akibat kejadian ini. Karena itu yang sangat sayangkan dan minta maaf ke teman-teman semua. Yang pasti iya saya harus berusaha jadi lebih baik,” pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING