SELEBRITI

Gisella Anastasia Sedang Jalani Isolasi, Gempi Tulis Pesan Manis Buat Sang Ibunda

Jum'at, 22 Januari 2021 11:35

Gisella Anastasia - Gempi (credit: instagram.com/gisel_la)

Kapanlagi.com - Setelah sempat melakukan kontak fisik dengan salah satu rekan kerjanya yang positif Covid-19, Gisella Anastasia kini langsung menjalani isolasi mandiri. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pencegahan meski hasil swab PCR Gisel negatif.

Selama menjalani isolasi rumah, Gisel rupanya mendapat banyak dukungan termasuk dari Gempi. Sederet perlakukan manis pun dilakukan putri kecilnya itu untuk memberikan semangat.

1. Kiriman Spesial

Kamis (21/1) kemarin, Gisel mengunggah video pendek berisi doa dan ungkapan rindu Gempi. Mantan istri Gading Marten ini juga mengungkapkan jika Gempi sering mengetok pintu kamarnya untuk memberikan sejumlah hadiah.

"Dari kemarin Gempitong bolak balik ngetok pintu kamar teriak 'specialll deliveryyyy' trus pergi lagi. Ternyata dia ninggalin surat lah, jepit kupu-kupu lah, pokoknya manis banget sama mama Isel. Tadi juga dadah-dadahan dari jauh dari pintu kamar dan pake masker dobel-dobel," terangnya.

2. Bakal Lakukan Swab Ulang

Gisella Anastasia menyebut bila dirinya akan menjalani swab test ulang untuk memastikan kondisi pada hari Sabtu (23/1) besok. Jika kembali negatif, barulah ia bisa kembali berkumpul dengan Gempi.

"Hari Sabtu ini mama Isel PCR lagi semoga hasilnya tetap baik ya. Kalau Tuhan mengijinkan masi tetep negatif, baru deeh berani main sama Empi lagii. Buat kebaikan bersama," tulis Gisella Anastasia.

3. Patuhi Protokol Kesehatan

Buat KLovers yang tetap harus beraktivitas di luar rumah selama masa pandemi ini, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. #IngatPesanIbu agar terhindar dari paparan Covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING