SELEBRITI

Tersandung Kasus Video Syur, Gisel Soal Gempi: Nanti Ada Waktunya Pasti Saya Jelaskan ke Anak

Senin, 18 Januari 2021 21:10

Gisel bicara soal putrinya, Gempi © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Gara-gara tersandung kasus hukum, Gisella Anastasia akhirnya harus memastikan kondisi putrinya, Gempita Nora Marten. Ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (18/1) Gisel menyebut anak itu aman dari tayangan pemberitaan soal dirinya, pasalnya selama di rumah Gempi menonton acara televisi yang sesuai usianya.

Tak hanya itu, bahkan berita-berita di media online dan media sosial juga dipastikan aman karena Gisel sebisa mungkin menemani putrinya bermain gadget.

"Nggak sih dia nontonnya itu-itu aja yang di TV berlangganan itu. Buat yang gini aman sih dan buka gadget ditemani juga," ungkap Gisella Anastasia.

1. Akan Cerita di Waktu yang Tepat

Hingga saat ini Gisel juga mengaku bahwa ia belum cerita ke anaknya terkait kasus ini. Meski begitu, nanti akan ada saat yang tepat bagi buah cintanya bersama Gading Marten itu mengetahui tentang apa yang ia alami oleh ibunya saat ini.

"Nggak lah (ngasih tahu). Nanti lah kalau ada masanya kalau udah diizinkan pasti bakal dijelaskan ke anak," ujarnya.

2. Jalani Wajib Lapor

Diketahui setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus video syur 19 detiknya, mantan istri Gading Marten itu sempat menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 10 jam lamanya beberapa waktu yang lalu. Setelah menjalani pemeriksaan tersebut, baik Gisel dan lawan mainnya dalam video tersebut diharuskan wajib lapor pada hari Senin dan Kamis.


REKOMENDASI
TRENDING