SELEBRITI

Kembali Jalani Wajib Lapor, Gisella Anastasia Mengaku Sangat Bersyukur Masih Bisa Pulang Bertemu Anaknya

Senin, 18 Januari 2021 12:13

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia kembali jalani wajib lapor terkait kasus video syur 19 detik yang menjeratnya. Ia tiba sekitar pukul 09.23 WIB didampingi kuasa hukumnya dengan mengenakan pakaian kemeja putih.

Mantan istri Gading Marten itu tampak ramah dengan senyum lebar begitu tiba di Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya. Ia juga tampak sudah tak canggung lagi ketika bertemu awak media untuk membicarakan kasusnya.

"Iya sama aja seperti kalian biasanya ke sini, masih sama (wajib lapor) Senin Kamis datang. Sehat kok sehat," ungkap Gisella Anastasia saat tiba di Polda Metro Jaya, Senin (18/1).

1. Ikuti Prosedur Hukum

Ia juga mengatakan tak ada obrolan lain ketika melakukan wajib lapor, dan juga akan mengikuti sampai selesai semua prosedur hukum. Gisel juga menyebut kegiatannya untuk wajib lapor di hari Senin dan kamis sama sekali tak mengganggu segala aktivitas pekerjaannya.

"Nggak tahu, ngikutin prosedur aja. Ya ada lah, aku ikut prosedur aja yaaa. Capek nggak lah kan habis ini bisa pulang bisa main sama Gempi gapapa lah," ujarnya.

2. Urusan Masing-Masing

Selain itu, ketika ditanyakan soal Michael Yukinobu de Fretes kenapa tak pernah terlihat bersama baik ketika diperiksa maupun wajib lapor, Gisel mengaku tak tahu. Karena menurutnya hal ini adalah urusan masing-masing.

"Urusan masing-masing ya, kewajiban masing-masing sih," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING