SELEBRITI

Absen Wajib Lapor ke Polda Metro Jaya, Gisella Anastasia Tengah Isolasi Mandiri

Kamis, 21 Januari 2021 14:32

Gisella Anastasia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia seharusnya hari ini, Kamis (21/1) menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang menimpa dirinya. Namun, Ia tidak bisa datang hari ini lantaran tengah isolasi mandiri di rumah. 

"Hihi, enggak (bisa datang). Aku izin hari ini. Tapi tetap ngasih surat," ujar Gisella Anastasia saat dihubungi awak media lewat pesan singkat.

1. Belum Berani Keluar Rumah

Mantan istri Gading Marten itu izin untuk beberapa hari ke depan. Jika hasilnya sudah negatif, Ia baru berani keluar dan menjalani wajij lapor seperti biasa.

"Sampai beberapa hari kedepan kalau udh PCR lagi, kalau aman negatif baru keluar-keluar lagi. Lanjut wajib lapor seperti biasa," katanya.

2. Dapat Semangat Dari Gempi

Dalam instagram story-nya, Gisel pun sempat mengunggah sebuah video di mana dirinya mendapat semangat dari sang buah hati Gempi agar cepat sembuh. 

"Mami isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat walaupun hasil PCR negatif. Mungkin 3/5 hari lagu aku PCR lagi untuk memastikan. Terus dikasih semangat gini sama Empitul, diantar ke depan kamar hihi. Maaci nakku. Si manis kesayangan," tulis Gisel dalam instagram story-nya.


REKOMENDASI
TRENDING