SELEBRITI

Banyak Ajakan Nikah Dari Followers, Ini Tanggapan Michael Yukinobu De Fretes

Jum'at, 22 Januari 2021 15:43 Penulis: Canda Dian Permana

Michael Yukinobu De Fretes © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Usai tersangkut kasus video syur bersama Gisella Anastasia, nama Michael Yukinobu De Fretes kini menjadi dikenal publik. Kehidupannya pun banyak berubah termasuk followers di instagram yang terus bertambah.

Ia pun merasa kaget kini banyak netizen yang berkomentar di media sosialnya. Meski ada komentar yang menghujatnya tapi juga banyak yang memberikan dukungan agar tetap kuat menghadapi masalah ini.

“Kalau untuk saya memang saya dari orang biasa ini merasa kaget lah berbagai komentar-komentar pastinya. Belum terbiasa dan benar-benar agak gimana lihat komentar-komentar yang agak seram gitu. Tapi kalau komentar-komentar yang support yang dukung doa itu yang bikin membesarkan hati,” ujar Nobu usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (21/1).

1. Banyak DM yang Ajak Menikah

Banyak juga komentar-komentar lucu dari followersnya bahkan sering juga ada yang mengajak nikah lewat direct message (DM) media sosialnya. Menanggapi hal tersebut, Nobu anggap itu sebagai bentuk support untuk dirinya.

“Itu saya positif thinking sebagai bentuk support dari mereka aja ya karena itu bentuk support mereka lucu-lucu banget yang memberikan rasa ayo nob nggak sendirian kok,” ungkapnya.

2. Suka Balas Komentar Netizen

Ia pun terkadang suka membalas beberapa komentar dari netizen. “Ada beberapa yang saya balas. Karena suka berinteraksi aja,” kata Nobu.

Sementara itu, Ia juga tak ambil pusing dengan komentar orang yang mengatakan bahwa dirinya mengambil keuntungan dengan namanya yang kini makin dikenal publik.

“Kalau menurut saya orang bebas sih menanggapi apapun itu, yang pasti dibalik kasus ini saya nggak ada sedikit pun seperti mengambil keuntungan untuk diri sendiri. Karena memang saya pribadi nggak ada keinginan untuk hal ini terjadi sebenarnya,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING