SELEBRITI

Karir Tak Didukung, Adik Sepupu Sebut Afgan Sombong dan Lupa Daratan

Senin, 26 November 2018 14:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Afgan dan sang adik sepupu, Yory Fortuna / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air kembali kedatangan seorang penyanyi pendatang baru yang bernama Yory Fortuna. Mungkin masih banyak yang masih asing dengan namanya, namun Ia berstatus sebagai adik sepupu dari Afgansyah Reza.

Belum lama ini, Yory merilis single perdana yang bertajuk Mencinta yang bertema tentang cinta. Lagunya sendiri diciptakan dan diaransemen oleh Fajar, keyboardist dari band Element. Belia berparas tampan ini mengaku sudah cinta nyanyi sejak kecil.

"Tidak sengaja sih (jadi penyanyi) karena orangtua mendengar suara Yory katanya bagus dan disupport banget. Kalau hobi nyanyi sih udah dari kecil karena orangtua melihat kemampuan Yory dan dari kecil udah diikutkan lomba-lomba nyanyi," ujar Yory ketika ditemui awak media belum lama ini para perilisan single perdananya.

1. Tidak Didukung Afgan

Fakta-fakta mengejutkan terkuak kala awak media bertanya mengenai peran Afgan dalam karir Yory. Alih-alih dibantu, pria berusia 19 tahun itu malah mengaku sama sekali tak didukung oleh sang pelantun Sabar.

"Nah ini nih. Gimana ya saya mau cerita, kan orang-orang tahu kalau Yory ini adik sepupu Afgan dan mereka selalu bilang kalau Yory berkarir di bidang tarik suara ini karena bantuan Afgan, padahal yang saya rasakan Afgan tidak mendukung sama sekali. Kalau saya cerita banyak takutnya ada pihak yang dirugikan dan tersinggung, sementara netizen juga membully saya apa-apa karena Afgan," jelas Yory.

2. Ingin Klarifikasi Kebenaran

Yory sering dituding mendompleng nama Afgan untuk berkarir di dunia hiburan. Mendapati komentar-komentar negatif, Yory pun memutuskan buka suara untuk mengklarifikasi kebenaran yang terjadi.

"Sepertinya Afgan nggak pernah melakukan apa-apa untuk Yory, sementara orangtua Yory pernah beberapa kali minta tolong sama dia, tapi tidak dihiraukan. Saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan, saya hanya memberikan klarifikasi dan menceritakan apa yang saya rasakan, karena netizen beranggapan bahwa pencapaian saya sampai saat ini karena bantuan Afgan, padahal tidak. Sejauh mana perannya? Afgan tidak terlalu berperan, nggak berperan sama sekali malah dalam karier Yory," jelasnya berapi-api.

3. Sebut Afgan Sombong

Lebih jauh, Yory menyebut jika Afgan adalah sosok yang sombong. Pasalnya, pria yang santer dikabarkan dekat dengan Rossa itu tidak mau hadir di acara launching single adik sepupunya sendiri.

"Gimana ya, Afgan orang yang terlihat baik, tapi yang saya rasakan yaa... begitulah. Pada saat launching pun sebenarnya kita mau menyesuaikan jadwal kosong Afgan, agar dia bisa hadir di launching, tapi apa jawaban dia pada saat kita meminta kehadirannya? Dia menolak dengan jawaban yang sombong, seperti orang lupa daratan. Itu salah satu contoh dia tidak mendukung, itulah yang Yory rasakan sebagai adik sepupunya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING