SELEBRITI

Kasus Pencemaran Nama Baik, Syahrini Pastikan Proses Hukum Akan Tetap Berjalan Apapun Yang Terjadi

Kamis, 05 November 2020 07:47

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Syahrini kini tengah menghadiri persidangan dan menjadi saksi kasus video porno yang mencatut namanya. Saat itu istri Reino Barack tersebut datang bersama Aisyahrani dan ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

"Hari ini saya menghadiri persidangan terhadap terdakwa yang kami laporkan bulan Mei lalu dan langsung diamankan oleh Polda Metro Jaya. Laporannya itu mengenai postingan di akun Instagram, hari ini persidangan dipertemukan dengan terdakwa tapi melalui zoom meeting, karena kan pandemi yaa jadi semuanya virtual," ujarnya.

 

1. Sesuai Proses Hukum

Dirinya menyebut jika proses yang dilaluinya ternyata sangat panjang. Penyanyi yang terkenal dengan keglamorannya ini memastikan jika proses hukum akan terus berjalan apapun yang terjadi.

"Jadi ternyata proses hukumnya panjang yaa, jadi semua tetap sesuai proses dan pencariannya. Jadi kasusnya gak berhenti, dan semua berjalan sesuai proses hukumnya," tambahnya.

2. Pesanan?

Syahrini juga berbicara mengenai indikasi jika kasus ini adalah 'pesanan' alias ada yang menginginkan namanya untuk jatuh. Benarkah hal tersebut?

"Saya menduga ada, tapi itu tadi gak ada di pertanyaan. Pertanyaannya cuman seputar kami aja sebagai saksi," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING