SELEBRITI

Kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di Mata Deddy Corbuzier, Settingan?

Rabu, 21 November 2018 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Deddy Corbuzier / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier saat ini sangat aktif membuat konten di channel Youtube pribadinya. Ia bahkan dijuluki sebagia The Father of Youtube atau Mister Trending, mengingat video postingannya sering kali masuk dalam jajaran video trending.

Deddy memang sering membahas masalah-masalah yang sensitif atau yang sedang panas. Terbaru, mantan suami Kalina itu membuat konten tentang kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang sedang booming banget.

Seperti diketahui, pasangan suami-istri ini sedang diterpa masalah serius. Vicky belum lama ini mengajak awak media untuk memergoki Angel yang sedang berada di dalam sebuah kamar bersama pria lain. Videonya pun jadi viral, bahkan Deddy pun menontonnya.

"Gue merasa belakangan ini menjadi alay, tepatnya beberapa hari ini gue jadi sangat alay. Kenapa gue jadi sangat alay? Karena gue menonton dan menikmati di Youtube tentang perselingkuhan Angel Lelga dari Vicky Prasetyo," tutur Deddy dalam videonya yang bertajuk VICKY PRASETYA - ANGEL LELGA SELINGKUH SETTINGAN!? itu.

Ketika diminta untuk menganalisa drama tersebut, ayah satu anak ini pun memberikan 3 kemungkinan..

1. Kemungkinan Pertama

Kemungkinan pertama yang disebutkan Deddy adalah jika Angel memang benar-benar berselingkuh a.k.a bukan settingan. Yang tentu membuat presenter Hitam Putih itu bertanya-tanya, apakah Angel tidak puas dengan Vicky? Ataukah ada yang tak bisa didapatkan Angel dari seorang Vicky?

"Makanya Vicky datang ke sana bawa kamera wartawan, bawa temannya, saudaranya, tetangganya, penonton bayaran, untuk merekam hal tersebut. Jadi ketika seorang wanita selingkuh itu beda dengan seorang pria selingkuh. Pria selingkuh karena Ia tidak pernah merasa cukup. Wanita selingkuh karena tidak mendapatkan sesuatu," sambung Deddy.

2. Kemungkinan Kedua

Kemungkinan berikutnya, semua hal tentang Vicky dan Angel hanyalah settingan belaka untuk menaikkan popularitas. Mulai dari pernikahan, kasus perselingkuhan, hingga nanti perceraian.

"Jadi dari awal memang nikahnya setting-an, terus nanti putusnya setting-an, cerainya setting-an, selingkuhnya setting-an, semuanya setting-an. Jadi memang sudah setting-an aja semuanya," sambung Deddy.

3. Kemungkan Terakhir

Sementara, pada kemungkinan ketiga Deddy menduga awal hubungan Vicky dan Angel adalah rekayasa. Menurutnya, bisa saja Vicky dan Angel menikah namun satu dengan yang lain tidak saling terikat.

"Yang penting masuk ke masyarakat, public figure, kita makin dikenal, makin sensasional, nanti ending-nya kita cerai. Mungkin awalnya setting-an, ending-nya dikerjain. Jadi ending-nya nggak jadi kerja sama lagi," tambah dia.


Video by: Deddy Corbuzier

Apapun itu, menurut Deddy sebuah perselingkuhan pasangan tidak seharusnya disebarkan kepada orang lain. Jika Deddy berada di posisi Vicky, Ia bakal merasa malu karena menyebarkan aib keluarganya sendiri.

"Karena kayaknya agak memalukan juga ya kalau misalnya seorang pria mempunyai istri dan istrinya selingkuh. Apa ada yang kurang dari pria tersebut sampai istrinya selingkuh? Kalau gue, gue punya istri dan istri gue selingkuh, gue sih nggak mau cerita-cerita sama orang-orang. Kalau gue sih malu. Itulah saya, tapi aku nggak tahu bagaimana kamu," pungkas Deddy.

REKOMENDASI
TRENDING