SELEBRITI

Kebebasan Finansial Jadi Impian Millenials, Youtuber Arief Muhammad Ungkap Kemudahan Investasi Emas

Minggu, 19 Juni 2022 13:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Youtuber Arief Muhammad Ungkap Kemudahan Investasi Emas (Credit: instagram.com/ariefmuhammad)

Kapanlagi.com - Indonesia memiliki populasi millennials sebesar 63.5 juta jiwa atau hampir 68% berdasarkan Millennial Report 2020 yang dihimpun oleh LIPI Indonesia. Terjadinya pandemi berdampak pada sekitar 68% penghasilan generasi muda Indonesia sebagai salah satu bagian dari usia mayoritas pekerja di Indonesia. Kondisi tersebut mendorong isu kebebasan finansial menjadi hangat diperbincangkan.

Menanggapi kebutuhan investasi generasi muda yang terjamin kualitas serta value yang dimiliki instrumen tersebut. UBS Gold sebagai Perusahaan Industri Perhiasan Emas dan Logam Mulia, membuat terobosan dengan meluncurkan Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold.

Inovasi ini akan memudahkan masyarakat untuk memulai investasi dengan aman, terpercaya dan terjangkau. Pilihan investasi dimulai dari gram terkecil 0.05 gram atau mulai dari 100 ribu.

Dengan semangat #MudahBeliEmas, Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold tersebar sepanjang Stasiun MRT (Mass Rapid Transportation) di Wilayah Jakarta. Mulai dari MRT Bundaran HI hingga MRT Lebak Bulus.

1. Mudah Diakses

Selain lokasi yang mudah diakses, pembayaran Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold terintegrasi dengan QRIS e-wallet atau dompet digital masyarakat agar transaksi menjadi lebih mudah dan aman.

Arief Muhammad sebagai salah satu influencer yang sering berbagi insight tentang entrepreneurship sejalan dengan semangat #MudahBeliEmas UBS Gold.

2. Tak Perlu Repot

“Smart ideas banget inovasi di jaman sekarang yang serba canggih & simple, jadi memudahkan setiap orang untuk memulai investasi gak perlu repot-repot tinggal ke Vending Machine UBS Gold di MRT terdekat bisa langsung transaksi di mesinnya dan pembayarannya juga gampang bgt! cocok nih buat generasi muda Millennials yang mau mulai Investasi," ujar Arief Muhammad Content Creator & Entrepreneur.

Logam Mulia UBS Gold telah berstandar nasional Indonesia, sehingga terjamin keasliannya. Sertifikat SNI terdapat di bagian belakang dari kemasan Logam Mulia UBS Gold. Selain itu sobat emas yang membeli Logam Mulia UBS Gold pada Vending Machine UBS Gold dapat menjualnya kembali dengan syarat dan ketentuan yang telah tertera di www.ubslifestyle.com.


REKOMENDASI
TRENDING