Kecantikan Hati Umi Pipik, Tak Ingin Lewatkan Momen Bareng Anak

Jum'at, 17 Juli 2015 06:50 Penulis: Nadia Adibie
Kecantikan Hati Umi Pipik, Tak Ingin Lewatkan Momen Bareng Anak Pipik Dian Irawati. Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Ramadan baru saja berlalu. Setiap kenangannya tentu akan sangat terasa dan dirindukan setelah perayaan Idul Fitri nanti selesai. Terlebih, Ramadan kerap menjadi tempat untuk muslim dunia melakukan kebajikan.

Hal itulah yang dilakukan pula oleh Pipik Dian Irawati. Pasalnya, selama bulan Ramadan Pipik mengaku banyak mengisi waktu dengan anak-anak dan keluarga.

Selama Ramadan, Pipik selalu luangkan waktu untuk anak. Foto: KapanLagi.com®/Budy SantosoSelama Ramadan, Pipik selalu luangkan waktu untuk anak. Foto: KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Nggak juga, aku kebanyakan taping pagi. Siang live, dan buka puasa saya selalu buka di rumah. Saya nggak mau melewatkan momen sama anak-anak, karena saya masakin mereka dan tadarusan juga. Ramadan berkah buat semua," ungkapnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Kenangan wanita yang akrab disapa umi Pipik pada Ramadan lalu adalah pesannya tentang busana muslimah. Sebagai seorang pendakwah, Pipik sangat concern dengan baju-baju muslim yang menutup aurat dan syar'i menurut ajaran agama Islam.

Ia bersyukur, kini pasar busana muslim di Indonesia telah memahami konteks ini. Dengan pertumbuhannya, Pipik pun sangat senang karena dakwah untuk busana muslim yang benar kian tersebar.

Well, menjadi ibu sekaligus pendakwah yang konsisten memang bukan hal mudah. Namun seorang Pipik bisa melakukannya. Keren ya?

(kpl/hen/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING