Ikut Sahur On The Road, Sandal Luna Maya Hilang

Kamis, 16 Juli 2015 07:11 Penulis: Helmi Romadhon
Ikut Sahur On The Road, Sandal Luna Maya Hilang Luna Maya © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Selasa (14/7) dini hari tadi warga Kampung Jawa, Kota, Jakarta Barat dikejutkan dengan kehadiran belasan artis ibukota dan beberapa pejabat pemerintah ke wilayahnya. Kehadiran mereka dalam rangka Sahur On The Road bersama dengan korban kebakaran di wilayah tersebut dengan sahur bersama.

Sekitar pukul 1.30 WIB para selebritis bertolak dari DPR RI, Senayan Jakarta Pusat menuju lokasi kebakaran. Sekitar pukul 02.00 WIB rombongan tiba dan langsung disambut oleh warga yang sudah menanti.

Arti-artis yang ikut di antaranya Eko Patrio, Viona Rosalina, Pasha Ungu, Luna Maya, Primus Yustisio, Fauzi Baadila, Fitri Carlina, dan Jane Shalimar. Selain itu hadir pula ketua MPR Zulkifli Hasan menghibur sekaligus bersantap sahur bersama di dalam Masjid Al Muttaqien yang dekat dengan lokasi kebakaran.

Sandal Luna Maya hilang saat ikut sahur on the road © KapanLagi.com®/Budy SantosoSandal Luna Maya hilang saat ikut sahur on the road © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Usai bercengkrama dan santap sahur bersama, seluruh artis berencana meninjau lokasi kebakaran, tapi nasib sial menyelimuti Luna. Saat akan keluar masjid, dirinya mendapati sandalnya tidak ada.

Suasana sempat ramai lantaran semua berupaya mencari sandal Luna. "Sendal Luna hilang, sendal Luna hilang," kata Eko Patrio yang berada di sebelah Luna.

Namun kondisi itu tak berlangsung lama. Beberapa saat sesudahnya, suasana kembali tenang setelah asisten Luna membawakan sandal yang lain untuk dikenakan Luna.

(kpl/han/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING