SELEBRITI

Kecewa dan Kesal, Haji Faisal Tak Ingin Bertemu Dengan Doddy Sudrajat di Momen Lebaran: Gak Perlu Dia Datang

Selasa, 03 Mei 2022 08:45

Haji Faisal tak ingin lebaran dan bertemu dengan Doddy Sudrajat ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan Haji Faisal dengan sang besan, Doddy Sudrajat kembali memanas. Hal ini tak lepas dari keputusan ayah mendiang Vanessa Angel itu untuk mengajukan banding demi mendapat hak wali sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Di tengah momen kebahagiaan lebaran, Haji Faisal pun sangat kesal dan kecewa mendengar kabar tersebut. Bahkan, ia yang awalnya ingin bertemu, akhirnya mengurungkan niatnya.

"Ya, sebenarnya ingin banget, tapi kalau dia banding, saya gak ingin ketemu. Nanti jalannya dua, pengadilan jalan, kita jalan juga, kurang bagus," kata Haji Faisal saat ditemui di kediamannya, di kawasan Srengseh, Jakarta Barat, Senin (2/5).

1. Satu Per Satu

Selain itu, alasan lain kenapa Haji Faisal tak ingin bertemu dengan Doddy Sudrajat, karena ingin menghormati pengadilan. Ia juga ingin menyelesaikan permasalahan ini satu per satu. 

"Kita hormati pengadilan. Kalau dia banding, ya sudah, banding aja dulu (sampai) selesai banding. Satu-satu," ujar ayah mendiang Bibi Andriansyah itu. 

"Tapi, kalau seandainya dia gak banding, saya udah sampaikan waktu itu. saya ingin ketemu dan ingin agar dia menemui saya dan kemudian klarifikasi. Dia tahu tempat usaha saya. Toko saya dia tahu. Dia bisa datang," sambungnya. 

2. Tunggu Pengadilan

Haji Faisal sekali lagi menegaskan, bahwa untuk saat ini, ia tak ingin bertemu dengan Doddy Sudrajat. Agar semua masalah tak campur aduk, ia memilih untuk menunggu putusan dari pengadilan. 

"Kalau menurut saya, lebih baik begitu agar jangan rancu persoalan ini. Tunggu aja pengadilan," paparnya. 

Ia juga mengatakan, meskipun Doddy sempat mengatakan ingin bertemu Gala di momen lebaran, Haji Faisal dengan tegas tak akan memberikan kesempatan itu. 

"Itu kan dari dia. Kalau dari saya, saya gak ingin ketemu," sambungnya. 

3. Ngotot

Ketika ditanya, seandainya Doddy Sudrajat datang ke rumah untuk silaturahmi, Haji Faisal tetap akan menolak dan memilih untuk menunggu keputusan pengadilan.  

"Gak perlu dia datang kalau menurut saya. Dia udah banding. Berarti kan dia sudah menuntut ke sana kan. Ya sudah. Kita tunggu ajalah keputusan pengadilan. Soalnya Kenapa, ini dia kan banding, dia kan ngotot ya, ngotot banget untuk ingin mendapatkan hak wali," tegasnya. 

4. Ajukan Banding

Seperti yang diberitakan sebelumnya, gugatan yang dilayangkan oleh Haji Faisal terkait hak wali Gala Sky Andriansyah dikabulkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat pada bulan April 2022 lalu. 

Doddy Sudrajat yang awalnya dengan lapang dada menerima keputusan itu, mendadak mengajukan banding, dan ngotot ingin mendapatkan hak wali sang cucu. 


REKOMENDASI
TRENDING