SELEBRITI

Kedekatan Trie Utami dan Dian Pramana Poetra Lebih dari Sekadar Sahabat

Minggu, 06 Januari 2019 14:20 Penulis: Rahmi Safitri

Trie Utami © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Musisi dan vokalis Krakatau Reunion, Trie Utami mengaku mengenal dekat almarhum Dian Pramana Poetra. Seperti kita ketahui, Dian meninggal dunia beberapa waktu lalu. Dunia musik telah membuat keduanya bersahabat, hingga melampaui sebagai saudara.

"Kami sangat bersahabat. Kalau anak 80-an ya, itu kami tidak mengenal yang namanya kompetisi. Tidak seperti anak sekarang. Karena tidak mengenal kompetisi, kami seperti saudara. Hubungannya tidak hanya dalam musik tapi di dalam keluarga dan lain-lain," kenang Trie Utami di sela penampilannya di Dies Natalis Ke-56 Universitas Brawijaya (UB) Malang, Sabtu (5/1).

1. Serasa Kehilangan Saudara

Kepergian Dian Pramana Putra untuk selama-lamanya, dirasakan sebagai sebuah kehilangan seorang saudara. Situasinya terasa berubah begitu secara nyata menyadari kepergian almarhum.

"Jadi ada perbedaan, dari kami ada yang 'pulang' duluan. Ada perasaan kehilangan saudara, bukan kehilangan teman. Sangat berbeda," tegasnya.

Setahun lalu, Tri Utami mengaku masih sempat bermain bersama dan tampil di acara tahun baruan. Beberapa bulan lalu juga sempat bertemu bersama-sama.  "Banyak (kenangan) lah, lagu-lagunya juga banyak yang saya bawain," ungkapnya.

2. Dian Tidak Suka Mengeluh

Kata Tri Utami, tidak banyak orang mengetahui sakit yang diderita Dian, karena memang sebagai sosok yang tidak banyak mengeluh. Dian juga tidak gampang mengumbar kehidupan pribadinya, walaupun selama ini dikenal sebagai sahabat yang enak diajak bergaul.

"Dian itu bukan orang yang suka mengeluh. Tidak banyak keluhan. Kita tahu dia sakit, tapi dia sendiri tidak ingin orang lain tahu banyak tentang kehidupan pribadinya. Dia jaga privasinya. Kita tahu dia sakit, kita tahu, tapi mungkin publik tidak tahu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING