SELEBRITI

Kehaluan Berlanjut, BLACKPINK Jadi Pager Ayu Siraman 7 Bulanan Tata Janeeta Hingga Hyun Bin Cemburu Mantan

Selasa, 14 April 2020 15:51

Hyun Bin - Tata Janeeta - BLACKPINK © istimewa

Kapanlagi.com - Tata Janeeta tampaknya sedang keranjingan mengedit foto dirinya dengan sederet selebritis baik luar negeri maupun dalam negeri dan merangkai kisah cinta yang indah dengan sang idola. Berawal dari pengakuannya ngefans Hyun Bin yang sedang menjadi perbincangan karena perannya sebagai Kapten Ri dalam drama CRASH LANDING ON YOUTata Janeeta rajin mengunggah 'momen-momen bahagia' seperti resepsi pernikahan hingga mengumumkan kehamilannya.

Yang terbaru, Tata Janeeta mengunggah momen-momen siraman 7 bulanan kehamilan di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat cantik mengenakan pakaian berhias rangkaian bunga melati dan duduk di antara Vin Diesel dan Hyun Bin.

"Siraman 7 bulanan tadi pagi. Suami emang agak posesif. Cemburu dia sama mantan gaesss. Thank you girls udah mau jadi pager ayu," tulis Tata Janeeta mengiringi postingan-nya.

1. Suami Cemburu

Dalam foto, Hyun Bin memang terlihat cemberut di tengah hari bahagia Tata Janeeta tersebut. Usut punya usut, ternyata Hyun Bin sedang cemburu lantaran Tata Janeeta mengundang serta Vin Diesel yang merupakan mantan kekasihnya untuk hadir ke acara siraman.

Seperti biasa, foto-foto yang diunggah Tata Janeeta sudah melalui proses editing yang sangat luar biasa. Vin Diesel dan Hyun Bin jadi terlihat sangat 'lokal' saat mengenakan pakaian batik dan juga peci.

2. Cantik Pakai Kebaya

Masih di postingan yang sama, Tata Janeeta juga mengunggah foto dirinya bersama keempat personil BLACKPINK yang tampak cantik dalam balutan kebaya. Dalam kisah kehaluan Tata Janeeta, para personil BLACKPINK tersebut merupakan geng persahabatan yang menjadi pager ayu.

Selalu ada inspirasi baru yang bisa digunakan Tata Janeeta selama menjalani anjuran untuk social distancing. Menurut Tata Janeeta, kehaluan juga harus dilakukan secara totalitas di tengah pandemi covid-19 yang menyebabkannya sepi job ini.

3. Nantikan Kelahiran Anak

Netizen juga menikmati kisah kehaluan yang disajikan oleh Tata Janeeta. Terbukti dengan banyaknya komentar yang membanjiri tiap postingan halu Tata Janeeta dan menerka-nerka kelanjutan kisahnya. Berikut adalah beberapa komentar netizen yang sudah tidak sabar menantikan kelahiran bayi halu Tata Janeeta:

"Nggak sabar pengen liat baby Korea-nya"

"Kita nantikan baby-nya. Mirip Aming nggak ya kira-kira?"

"Sehat-sehat ya teh... bapak sama calon debay-nya".

 

REKOMENDASI
 
TRENDING