Keluar Jalur, Badai Kerispatih Jajal 'Selingkuh'

Kamis, 26 Mei 2011 19:35 Penulis: Anton
Keluar Jalur, Badai Kerispatih Jajal 'Selingkuh' Badai Kerispatih
Kapanlagi.com - Selera seorang musisi belum tentu sama dengan selera pasar musik Indonesia yang seringkali sulit ditebak. Terkadang, yang tidak sesuai selera pencipta lagu ternyata meledak di pasaran, seperti lagu Demi Cinta milik grup band Kerispatih. Menurut Badai, tembang Demi Cinta saat ini sudah mencapai 4 juta download.

Untuk ukuran grup band yang mengusung genre pop ini, hal itu terbilang cukup besar.

"Demi Cinta itu gak selera sama bermusik gue, gue gak nyangka orang puas. Sekarang udah empat juta download. Itu buat gue suatu kepuasan," ujar Badai saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/6).

Lebih lanjut, Badai menuturkan jika selama ini dirinya selalu membuat lagu-lagu yang serius, namun ia ingin menjajal membuat lagu yang nyeleneh. Dengan aransemen medium-up, lagu yang diberi judul Selingkuh itu sudah keluar jalur bermusik keyboardis Kerispatih tersebut.

"Pengen sekali-kali yang nyeleneh gitu, kaya lagu yang gue kasih ke produser gue, judulnya Selingkuh. Cerita lagu itu cerita anak-anak muda. Kalau gue bikin lagu kan serius terus," tandasnya.

"Medium ke up, gue bikin musiknya keluar jalur dari gue. Gue coba-coba aja, kali-kali aja namanya juga usaha," sambung Badai.  

(kpl/buj/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING