Keluarga Berada, Moreno Soeprapto Tak Gelar Pernikahan Secara Mewah

Sabtu, 19 Agustus 2017 18:45 Penulis: Wulan Noviarina
Keluarga Berada, Moreno Soeprapto Tak Gelar Pernikahan Secara Mewah Moreno Soeprapto dan Noorani ©instagram/

Kapanlagi.com - Acara pernikahan Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi berlangsung dengan nuansa kesederhanaan. Meski anggota DPR dan berasal dari keluarga berada, namun nampaknya pasangan ini memilih untuk menikah dengan acara yang biasa saja.

Tidak nampak kemewahan yang berlebihan di acara pernikahan Moreno dan Noorani yang dihelat Jumat (18/8) tersebut. Meski demikian, acara tetap berlangsung dengan manis, dan khidmat serta dihadiri oleh banyak orang ternama di Indonesia.

Noorani yang lama tinggal di luar negeri, memilih mengenakan baju khas Sunda di hari pernikahannya. Sepanjang prosesi pernikahan, puteri mantan Menteri BUMN, Laksamana Soekardi ini mengenakan kebaya.

Moreno dan Noorani menikah dengan sederhana ©instagram/purkeyMoreno dan Noorani menikah dengan sederhana ©instagram/purkey

Sementara itu acara di rumah Moreno juga tidak sangat mewah. Sejak siraman sampai pernikahan, tidak ada hiasan mewah yang mencolok di rumah masing-masing mempelai.

Namun kesederhanaan ini tidak membuat acara jadi terlihat biasa saja. Keluarga kompak memakai seragam untuk masing-masing acara. Demikian pula dengan sahabat yang turut menyaksikan pernikahan ini, semua punya seragam masing-masing.

Kesederhanaan dan keintiman keluarga sudah nampak sejak Moreno dan Noorani lamaran. Bukan menggelar acara yang mewah penuh bunga, mereka memilih melangsungkannya dengan akrab dan suasana santai penuh cinta.

Sekali lagi, selamat menikah Moreno dan Noorani!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING