Keluarga Hancur, Ayu Ting Ting Masih Berharap Kebahagiaan

Rabu, 13 November 2013 03:11 Penulis: Ahmat Effendi
Keluarga Hancur, Ayu Ting Ting Masih Berharap Kebahagiaan Ayu Ting Ting
Kapanlagi.com - Dalam hidup, Ayu Ting Ting tidak pernah menyangka kalau pernikahannya yang harusnya dilakukan sekali dalam seumur hidup harus hancur. Apalagi konflik yang terjadi dengan sang suami Henry B Hendarso atau Enji diketahui banyak orang hingga menjadi pembicaraan.

"Ya sebenernya sih saya juga nggak mau rumah tangga saya banyak yang tau begini, tapi sudah kayak gini mau diapain lagi," ujar Ayu di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (12/11) malam.

Ayu Ting Ting masih mengharapkan ada kebahagiaan untuknya dan calon jabang bayi.Ayu Ting Ting masih mengharapkan ada kebahagiaan untuknya dan calon jabang bayi.

Meski demikian, pelantun Alamat Palsu itu berharap dirinya maupun jabang bayi yang masih berada di perutnya tetap diberikan kebahagiaan, apapun yang terjadi nanti. "Saya berdoa ke depannya diberikan kebahagiaan lah," harap Ayu.

Sebagai kaum yang merasa lemah, Ayu hanya bisa pasrah dengan keadaan yang kini dihadapi. Bersama kedua orang tua yang selalu menguatkan dirinya, Ayu mau lepas kesedihan itu dari ayah dan ibunya.

"Sebagai perempuan saya nggak bisa berbuat apa-apa lagi. Ya sudah jalanin semua aja yang ada. Saya nggak mau orang tua saya sedih lagi," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING