Ayu Ting Ting: Saya Hanya Ingin Resepsi Sederhana

Rabu, 13 November 2013 00:51 Penulis: Mahardi Eka
Ayu Ting Ting: Saya Hanya Ingin Resepsi Sederhana dok. KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Batalnya resepsi pernikahan yang digelar Ayu Ting Ting dengan Henry B Hendarso alias Enji merupakan salah satu pemicu retaknya rumah tangga yang baru keduanya bangun. Padahal bukan resepsi secara besar-besaran yang diinginkan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu.

"Apa salahnya orang tua saya pengen resepsi, saya cuma ingin (resepsi) biasa saja, enggak di hotel mewah. Kita cuma ingin bahagia bareng, tetangga sama teman-teman," ujar Ayu sambil menitikan air mata di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (12/11) malam.

Yang membuat Ayu aneh, sejak resmi menjadi istri Enji, mereka sudah sama-sama merencanakan untuk menggelar resepsi secara sederhana. Namun entah mengapa jelang hari H sang suami dan keluarga membatalkannya.

"Bukan masalah pengen apa nggak, tapi sudah disepakati dari awal. Tapi karena sudah seperti ini saya ikhlas dan ridho. Sudah cukup ya kemaren sudah saya jelaskan saya sekarang cuma pengen tenang," jelas Ayu.

Saat ini Ayu hanya ingin menjaga kandungannya agar tetap sehat tatkala melahirkan nanti. Ia tak mau terus-terusan berseteru di media dengan Enji yang menurutnya tidak akan ada habisnya.

"Sudah lah. Yang sudah biarlah sudah. Nanti serba salah posisi saya. Yang jelas Allah yang tahu semuanya," tutup Ayu.

(kpl/aal/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING