SELEBRITI

Keluarga Pilih Tak Ekpose Kondisi Terkini Tukul Arwana Ke Publik, Ternyata Ini Alasannya

Rabu, 17 November 2021 17:16 Penulis: Canda Dian Permana

Tukul Arwana Masih Harus Jalani Perawatan Untuk Pulihkan Kondisinya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dua bulan pasca dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional, kondisi Tukul Arwana kini masih harus jalani berbagai perawatan guna memulihkan kondisinya. Rizky Kimon, selaku menejer Tukul Arwana mengatakan semakin hari kondisi Tukul kian membaik.

Meski begitu, pria berusia 58 tahun masih terbatas dalam setiap aktivitasnya. Bahkan untuk berbicarapun suami dari mendiang Susi Similikiti itu masih terbata-bata.

"Mas Tukul bicara kan masih terbata-bata," ucap Rizky Kimon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, (16/11) Selasa malam.

1. Tak Dipublish Oleh Keluarga

Hingga saat ini bagaimana kondisi terkini Tukul Arwana masih tak dipublish oleh keluarga. Rizky Kimon mengatakan hal itu memang kesepatakan dari keluarga besar Tukul Arwana.

"Kebetulan ini dari keluarga besar kan ini privasi, dan keputusan dari keluarga besar untuk saat ini belum bisa dipublis, ini keputusan mas Ega. Nanti kalau udah waktunya pasti bakalan tampil dan keluarga dan mas Tukul siap pasti kok, pasti kita kabarin," ujarnya.

Selain itu, untuk kondisi psikis Tukul selama masa pemulihan juga semakin membaik. Karena menurutnya, Tukul Arwana punya semangat untuk bisa sembuh seperti sediakala.

"Semakin membaik, beliau terlihat semangat sekali untuk sembuh, ketemu dokter pasti kayak salam komando gitu, jadi emang semangat beliau untuk sembuh luar biasa," tukasnya.

 

(kpl/irf/nda)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING