Keluarga Suami Jessica Iskandar Tak Akui Pernikahan Putranya

Rabu, 31 Desember 2014 13:45 Penulis: Wulan Noviarina
Keluarga Suami Jessica Iskandar Tak Akui Pernikahan Putranya @KapanLagi.comŽ/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sampai sidang terbaru yang digelar di Pengadilan Tata Usaha Negara, Jalan Sentra Timur, Jakarta Timur, Selasa (30/12/2014), pihak Ludwig Franz Willibald masih tetap keukeuh tidak mengakui adanya pernikahan di antara dirinya dengan Jessica Iskandar. Pihak keluarga Ludwig di Jerman pun juga menyatakan hal yang sama.

"Itu keputusan tertulis kami dan keluarga (tidak ada pernikahan). Sampai saat ini, tidak ada perubahan dengan hal tersebut," ujar Harvardi M. Iqbal, pengacara Ludwig.

Hal itu disampaikan oleh pihak pengacara Ludwig. Saat dijumpai seusai sidang, mereka menegaskan bahwa ada bukti yang membuat yakin bahwa tidak ada pernikahan antara Ludwig dengan Jessica.

Keluarga Ludwig juga tak mau akui pernikahan putranya dengan Jessica Iskandar. @KapanLagi.comŽ/Agus ApriyantoKeluarga Ludwig juga tak mau akui pernikahan putranya dengan Jessica Iskandar. @KapanLagi.comŽ/Agus Apriyanto


"Pembuktian tertulis. Tadi kami diminta untuk mengajukan bukti-bukti tertulis. Selanjutnya, akan ditanggapi oleh tergugat dan tergugat II," lanjutnya.

Sayangnya, Harvardi enggan membeberkan bukti apa yang akan mereka ajukan ke Pengadilan nantinya. Yang jelas, mereka yakin dengan bukti-bukti itu, semua masalah akan selesai dengan kemenangan di pihak mereka.

Sampai saat ini, Ludwig sama sekali tidak menampakkan batang hidungnya ke pengadilan. Selama persidangan berlangsung, Ludwig memilih untuk tetap tinggal di Jerman bersama keluarganya.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING