Kemal Pahlevi: Camilan Ini Indonesia Banget, Unik!

Rabu, 16 Mei 2018 15:22 Penulis: Dwi Ariyani
Kemal Pahlevi: Camilan Ini Indonesia Banget, Unik! ©KapanLagi.com/Stella Marris

Kapanlagi.com - Youtuber yang namanya tengah naik daun, Kemal Pahlevi berbagi pengalaman tentang camilan favoritnya. Pria bernama lengkap Ahmad Kemal Pahlevi itu ternyata memang menyukai makanan manis. Saat ditemui di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan, Kemal membeberkan soal camilan yang sering menemaninya usai melakukan hobinya bermain basket.

"Camilan ini rasanya unik banget, yaitu rasa keju madu yang merupakan varian rasa terbaru dari Mister Potato. Jadi pas gua nyobain kripik ini, bikin ketagihan," jelas Kemal, Selasa 15 Mei 2018.

Bukan cuma rasa keju manis saja, Kemal juga menjelaskan kalau ada varian rasa lain yang bikin menggoyang lidah, yaitu kripik kentang rasa balado. Bagi Kemal, varian rasa yang baru saja dikeluarkan Mister Potato merupakan perwakilan dari banyaknya rasa dari makanan Indonesia.

"Rasa keju madu dan rasa balado itu Indonesia banget dan sesuai dengan lidah orang Indonesia, dibandingkan camilan lain yang mengeluarkan varian rasa western," jelas Kemal.

©KapanLagi.com/Stella Marris©KapanLagi.com/Stella Marris

Tapi bila disuruh memilih, Kemal justru lebih pilih Mister Potato keju madu dibanding rasa balado. Rasa balado ternyata merupakan varian terfavorit dari kekasih Youtuber Reza 'Arap' Oktovian, si cantik Wendy Walter.

"Kalau aku memang suka banget makanan yang pedas. Jadi favoritku Mister Potato Rasa Balado," jelas Wendy.

Oh ya, camilan kering ini hadir sekaligus menjawab kebutuhan generasi milenial yang merindukan makanan kaya rasa dan menjadi andalan. Camilan rasa balado misalnya. Mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas dan cabai menjadi salah satu bumbu yang tidak bisa dipisahkan dari masakan Indonesia.

Oleh karena itu Mister Potato yang merupakan brand keripik kentang produksi PT Pacific Food Indonesia menghadirkan inovasi rasa lokal yang banyak digemari masyarakat. Bukan cuma Mister Potato Rasa Balado saja, tapi juga ada Rasa Keju Madu yang menggoyang lidah.

©KapanLagi.com/Stella Marris©KapanLagi.com/Stella Marris

"Balado dan keju madu merupakan rasa yang kami hadirkan dari pengembangan hasil riset selama ini dan bukan mengikuti tren. Dua rasa Mister Potato mewakili keseluruhan rasa yang Indonesia banget," jelas Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pasific Food Indonesia, Leovhaty Augusta.

Lebih lanjut, Leo menjelaskan rasa balado dipilih karena merupakan sambal terfavorit orang Indonesia yang sering dibuat dan disajikan dalam beberapa jenis makanan. Mister Potato Crisp Balado ini dibuat dari bubuk cabai dan minyak cabai asli lho!

Kalau rasa keju madu ditujukan untuk para remaja dan dewasa yang menyukai cita rasa modern, terutama bagi kalian si penyuka manis. Selain Kemal dan Wendy, dalam acara peluncuran itu juga dihadiri sejumlah influencer ternama lainnya.

Nah, kalau kalian lebih suka yang manis atau pedas nih, KLovers?

(kpl/stl/aik)

Editor:

Dwi Ariyani


REKOMENDASI
TRENDING