SELEBRITI

Kembali Beraktivitas Setelah Sempat Terbaring Lemas di Rumah Sakit, Lesti Mengaku Tak Takut Drop Lagi

Rabu, 02 September 2020 21:01

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu kondisi kesehatan Lesti sempat menurun sehingga ia harus terbaring lemas di rumah sakit. Jawara Dangdut Academy itu memang mempunyai penyakit asam lambung, dan kebetulan saat itu jadwal yang sangat padat ia pun tak bisa mengontrol pola makan.

Saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, (1/9) Selasa malam tampak jelas keceriaan Lesti sudah kembali. Bahkan dirinya yang dikenal ramah terhadap siapapun dengan senang hati meladeni setiap orang yang ingin berfoto dengannya.

"Alhamdulillah Dede mah udah sehat walafiat atuh," ucap Lesti.

 

1. Tak Khawatir

Lesti pun mengaku tak khawatir apabila nantinya kondisi kesehatannya kembali menurun. Karena menurutnya, sakit itu tergantung mindsetnya sendiri dan Lesti terkesan cuek untuk menjaga kondisi tubuhnya.

"Iya sebenarnya mah itu gimana pola pikir Dede aja. Sebenarnya Dede cuek ya tapi kemaren emang udah drop banget ya udah terpaksa, nggak kuat ya udah (obname)," ungkap Lesti.

"Iya sih, tapi lebih safety aja sekarang, makan dijaga, minum vitamin dan istirahat aja yang cukup," lanjutnya.

2. Tetap Jalani Kegiatan

Selain itu, pendangdut asal Cianjur, Jawa Barat ini pun juga mengaku tetap akan menjalani semua kegiatannya meski baru sembuh dari sakitnya. Untuk mencegah agar selalu prima, Lesti pun menyebut kini dirinya menghindari beberapa makanan agar penyakit asam lambungnya tak kambuh lagi.

"Nggak lah, InshaAllah nggak, mudah-mudahan Allah beri kesehatan buat Dede aja. Sedia payung sebelum hujan, paling kayak ngindarin makan yang asam-asam gitu, karena kan Dede lambung ya, jadi emang harus dijaga asupan makannya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING