Kembali Berhubungan, Ivan Gunawan - Cita Citata Bakal CLBK?

Minggu, 27 September 2015 11:31 Penulis: Arai Amelya
Kembali Berhubungan, Ivan Gunawan - Cita Citata Bakal CLBK? Cita Citata - Ivan Gunawan © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kedekatan desainer Ivan Gunawan dan pedangdut cantik Cita Citata memang menggemaskan. Pernah tampil mesra dan kompak pada akhir tahun lalu, romansa Ivan dan Cita seolah layu sebelum berkembang. Dengan status Cita yang sekarang jomblo lagi, apakah ada keinginan untuk Ivan kembali merajut rasa yang hilang?

"Kalau balikan sama Cita nggak ada ya, masih sebatas teman dekat. Doain aja deh. Cuma sekarang kita bisa berhubungan lagi dan situasinya sudah lebih enak. Kalau dulu kan situasinya lagi nggak enak dan biar diselesaikan sama dia," ungkap Ivan.

Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (25/9), pria berusia 33 tahun ini menegaskan bahwa dirinya dan Cita tidak kembali berpacaran dan hanya teman biasa. Mengaku jika perasaannya kini biasa saja dengan pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu, apakah Ivan ada keinginan memberikan hadiah baju untuk Cita?

Meski dulu mesra, Ivan menganggap hubungannya dengan Cita sebatas profesional © Muhammad Akrom SukaryaMeski dulu mesra, Ivan menganggap hubungannya dengan Cita sebatas profesional © Muhammad Akrom Sukarya

"Saya bukan Sinterklas jadi nggak bisa kasih baju ke orang sembarangan, nggak lah ya. Kita kan profesional dan dia juga kalau nyanyi dibayar. Saya juga punya karyawan yang butuh makan, jadi profesional kalau urusan kerjaan. Nanti deh kalau saya ada waktu, baru membuatkan baju buat dia," lanjut Ivan.

Disinggung mengenai apa yang membuat pria berdarah Tionghoa, Jawa dan Belanda ini menjauhi Cita, Ivan pun punya jawaban sendiri. Memangnya karena apa sih?

"Gue kan waktu itu sempat disomasi nggak boleh dekat sama Cita. Kalian mah sarap nanyanya, udahan deh ya. Lagi agak nggak enak badan nih," tutup Ivan sambil pergi berlalu.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING